Libur Lebaran, Ini Rencana Marcell Darwin

celeb | 9 June, 2018 15:49 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Marcell Darwin. Foto : Flz

WOWChannelz.com - Suasana libur lebaran tak hanya dirasakan oleh umat Muslim saja, umat agama lain pun turut bersuka cita dengan adanya momen lebaran. Pasalnya, libur lebaran kerap kali dikaitkan dengan mudik. Ya, tak heran jika semua orang memanfaatkan momen liburan tersebut untuk berjumpa dengan sanak-saudara yang berada di luar kota.

Selain momen itu digunakan untuk mudik, tak jarang juga orang yang menggunakan momen libur tersebut untuk rehat sejenak dari penatnya rutinitas pekerjaan. Bahkan, bisa digunakan untuk sekedar berjalan-jalan dan berwisata (jika tidak mudik).

Hal tersebut dirasakan pula oleh salah satu artis Ibu Kota. Baru selesai syuting membintangi film Nikah Yuk, aktor Marcell Darwin sudah memunyai rencana untuk libur saat momen lebaran nanti. Pasalnya, jika sudah memauki momen mudik, banyak masyarakat Jakarta yang akan meninggalkan kotanya untuk kembali ke kampung halaman masing-masing.

Libur Lebaran Ini Rencana Marcell Darwin
Marcell Darwin. Foto : Flz

Marcell ternyata tidak berencana keluar kota untuk liburan lho! Ia lebih memilih untuk stay di Jakarta dan menikmati kondisi Ibu Kota ini yang kosong karena ditinggal mudik oleh masyarakatnya.

"Nikmatin Jakarta yang ga macet!", ungkap Marcell saat ditemui di kantor WOWChannelz, Kamis (7/6). "Iya dong, dimana-mana Jakarta kan macet. Makanya mau nikmatin aja saat Jakarta kosong", lanjutnya.

Baca juga :

Rupanya, Marcell ingin menikmati saat-saat kota Jakarta yang terhindar dari hiruk pikuk kebisingan kendaraan. Ya, dengan banyaknya orang yang meninggalkan Jakarta, sudah dipastikan akan berkurangnya kendaraan yang berlalu-lalang di jalanan Ibu Kota.

Tiap tahun memang kota Jakarta akan ditinggalkan oleh masyarakatnya yang memilih mudik. Jumlah warga yang mudik pun fantastis, lebih kurang 70% warganya akan pulang ke kampung halaman mereka. Sisanya, 30% warga Jakarta yang akan menikmati kota tersebut.

Libur Lebaran Ini Rencana Marcell Darwin
Marcell Darwin. Foto : Flz

Pilihan Marcell yang stay di Jakarta lantaran dirinya sudah sempat menghabiskan waktu di luar negeri untuk syuting. Selain itu, faktor keuangan lah yang menjadi pertimbangannya untuk tidak berlibur lagi.

"Baru pulang kan dari Jepang, duit boncos juga kalo harus jalan-jalan lagi", pungkas Marcell sambil tersenyum. (Flz/Flz)  

Komentar :