Lee Min Ho Merayakan Anniversary Ke 12 Sejak Debutnya

celeb | 11 May, 2018 18:06 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Lee Min Ho. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Saat ini, di tengah kewajibannya menjalani tugas wajib militer (wamil), Lee Min Ho menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar dengan mengucapkan rasa terima kasihnya. 

Pada tanggal 10 Mei, Lee Min Ho mengupload foto di Instagramnya untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans dan membagikan foto-foto perayaan yang diadakan untuk merayakan anniversary debutnya. Dia menulis, dan memberi caption dengan, "Hari jadi ke-12. Terima kasih untuk semuanya". 

Aktor tampan ini memulai debutnya dengan 'Secret Campus' EBS pada tahun 2006. Beberapa drama dan film kemudian, dia mulai semakin tenar sejak menjadi pemeran utama, Gu Jun Pyo dalam drama 2009 KBS2 "Boys Over Flowers", yang ia memenangkan Aktor Baru Terbaik di kedua Baeksang Arts Awards ke-45 dan 2009 Drama Awards KBS. 

Lee Min Ho Merayakan Anniversary Ke 12 Sejak Debutnya
Lee Min Ho memposting beberapa foto dalam rangka merayakan Anniversary ke 12 sejak debutnya. Foto : Instagram 

Ia berhasil menjadi aktor idaman karena ketampanan dan kemampuan aktingnya di sejumlah drama dan film. Lee Min Ho telah membintangi drama lainnya seperti SBS “City Hunter”, SBS “Heirs”, dan yang terbaru, SBS “The Legend of the Blue Sea”. 

Baca juga :

Setiap peran drama sejak 2011, Lee Min Ho telah memenangkan Penghargaan Top Excellence, di samping penghargaan lainnya. 

Dia juga membuat debut layar lebar pada tahun 2015 dengan "Gangnam Blues", di mana ia dianugerahi Aktor Baru Terbaik di Penghargaan Film Daejong ke-52. 

Lee Min Ho Merayakan Anniversary Ke 12 Sejak Debutnya
Anniversary ke-12 Lee Min Ho. Foto : Instagram

Dengan banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia, Lee Min Ho merayakan hari jadi ke 12 sejak debutnya. 

Sementara itu, Lee Min Ho saat ini sedang melaksanakan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik di kantor pemerintah Gangnam. Setelah mendaftar pada 12 Mei 2017, ia dijadwalkan akan selesai pada tahun depan di bulan Mei 2019. (Flz/Flz)