Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Dikarunia Anak Perempuan

celeb | 7 May, 2018 17:12 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kabar bahagia menyelimuti pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Mereka telah dikaruniai putri pertamanya. Moa melahirkan putrinya pada Sabtu (5/5/2018) melalui operasi caesar di RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

 Bayi mungil yang cantik itu berhasil lahir ke dunia dengan sehat dan sempurna. Lee, sang ayah, mengaku sempat panik dan kelahiran putrinya itu mendadak. Lee sempat mengunggah video saat dirinya sedang menemani Moa yang akan melahirkan.

“Teman-teman, doain ya. Moa dadakan harus lahiran sekarang. Doain ya, teman-teman”, ungkap Lee Jeong Hoon pada akun Instagramnya.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Dikarunia Anak Perempuan
Jelang proses persalinan caesar Moa Aeim. Foto : Instagram

Setelah proses kelahiran anaknya selesai, Lee dan Moa mengabarkan berita ini kepada awak media melalui pesan. Dalam keterangannya, mereka menyebut bahwa putrinya lahir dengan sehat dan selamat tanpa kekurangan satu apapun.

Bayi perempuan itu lahir dengan panjang 45cm dan berat 2,5 kg. Lee dan Moa pun sudah memberikan nama untuk anak mereka, yaitu Hazel Amber Heaven Lee.

Baca juga :

"Puji Tuhan.. Hari Ini Pada tanggal 5 Mei 2018 anak kami (Lee Dan Moa) telah lahir yang bernama "Hazel Amber Heaven Lee". Panjang 45cm berat 2.5 kg. Puji Tuhan, Moa dan bayi sehat semua. Komplit semua 10 jari tangan dan 10 jari kaki. Terima kasih", tulis pesan tersebut.

Setelah beberapa hari, Lee Jeong Hoon menggelar jumpa pers soal persalinan sang istri di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Dikarunia Anak Perempuan
Lee Jeong Hoon dan Istri. Foto : Instagram

"Jadi pas lahirannya memang maju lima hari. Kemarin juga sempat bocor air ketubannya, sempat berantem juga, ke rumah sakit sendiri juga, tiba-tiba saya baru datang dia sudah di ruang operasi juga. Banyak masalah," ujar Lee Jeong Hoon.

Masalah tersebut menjadi cerita dalam kisah kelahiran si kecil. Proses persalinan berjalan lancar dan tergolong cepat hingga membuat dokter kandungan yang menangani Moa Aiem takjub. 

"Tapi setelah lahir, prosesnya sangat cepat soalnya, Dokter Ul yang nanganin kelahiran Moa itu ya, (bilang), saya kaget tiba-tiba suda keluar gitu. Cepat, aman, normal, cek semua lengkap, cantik," sambung Lee Jeong Hoon. 

Bayi perempuan yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee itu menjadi anggota keluarga baru yang melengkapi kehidupan Lee dan Moa. (Flz/Flz)