Kisah Dibalik Kelahiran Anak Ketiga Shireen Sungkar

celeb | 19 April, 2018 19:18 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Kabar bahagia datang dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mereka baru saja dikaruniai anak ketiganya yang diberinama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih.

Shireen menceritakan kisah tentang kelahiran anak ketiganya ini di media sosial Instagram dengan menambahkan sebuah video.

"Kontraksi dari jam 3 pagi, sebenernya malemnya masih gendongin Hawwa (anak kedua), boboin sampai perut keram. Mulai jam 3-5 pagi udah gak bisa tidur, mencoba untuk ditahan, paginya kontraksi hilang, main sama anak-anak, masak, mulai senam di rumah," ungkap Shireen.

Kisah Dibalik Kelahiran Anak Ketiga Shireen Sungkar
Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, anak ketiga Shireen dan Teuku Wisnu. Foto : Instagram

Setelah itu kontraksi sudah sering dirasakan, tapi ia masih belum percaya diri untuk pergi ke rumah sakit. Shireen khawatir bila kontraksi yang dirasakannya adalah kontraksi palsu, karena usia kehamilannya baru 38 minggu 4 hari.

Baca juga :

"Akhirnya mertua gak tega lihat aku nungging terus kesakitan, maksa ke RS. Alhamdulillah sampe di RS ternyata benar udah pembukaan 4. Masya Allah,17.30 sampe di RS, jam 20.20 Dek Cut lahir", lanjutnya bercerita.

Shireen dan sang suami, Teuku Wisnu, merasa sangat bersyukur atas proses kelahiran anak ketiganya yang lancar dan cepat. Walau prosesnya cepat, tetap saja Shireen merasakan sakit saat melahirkan.  

Kisah Dibalik Kelahiran Anak Ketiga Shireen Sungkar
Shireen Bersama Wisnu dan Kedua Anak Mereka. Foto : Instagram

"Kalau ditanya rasa ya gak bisa digambarin sakitnya kaya apa. Jujur nambah anak nambah sakit karena kata dokter rahimnya membesar tapi prosesnya lebih cepat", jelas Shireen.

Selama kontraksi dan sudah mulai proses melahirkan, Shireen lebih suka mengalihkan rasa sakitnya dengan membayangkan wajah anak-anak dan juga wajah calon bayi saat di-USG. Istighfar dan menguatkan diri juga ia lakukan.

Teuku Wisnu pun juga menjadi pelampiasan Shireen saat menahan sakit. "Maaf ya Abi, pelampiasan. Tapi apapun yang mami lewatin buat Adam, Hawwa, Shafiyyah, seberapapun sakitnya, Ya Allah, gak ada artinya, karena bahagia punya kalian jauh lebih besar nikmatnya, MasyaAllah", tambah Shireen.(Flz/Flz)