Kim Hyun Joong Mulai Bangun Karirnya Lagi!

celeb | 30 June, 2018 08:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Kim Hyun Joong. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Masih ingat dengan pemeran Ji Hoo dalam drama serial Boys Before Flower? Pada pertengahan tahun 2014 lalu, karir Kim Hyun Joong menjadi taruhan atas kontroversi yang menimpanya perihal penganiayaan kepada seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Namun, hal itu tidak dibenarkan oleh Kim Hyun Joong. Ia tidak memungkiri pernah melakukan kontak fisik, namun Ia mengaku tidak pernah melakukan penganiayaan yang dituduhkan kepadanya.

Setelah proses pemeriksaan, bintang Playfull Kiss itu membuat pernyataan resmi tentang permintaan maafnya kepada korban. Korban yang disebut sebagai Nona Choi mencabut tuntutannya namun investigasi tetap dilakukan oleh polisi dan Kim Hyun Joong membayar denda atas kesalahan yang diakuinya.

Kim Hyun Joong Mulai Bangun Karirnya Lagi
Kim Hyun Joong. Foto : Doknet

Sungguh diluar dugaan, pada awal tahun 2015 Kim Hyun Joong kembali dituntut oleh Nona Choi karena telah menghamilinya. Kim Hyun Joong meminta Nona Choi untuk melakukan tes DNA tetapi hal itu tidak diindahkan oleh Nona Choi. Kehamilan Nona Choi menjadi sebuah tanda tanya besar.

Baca juga :

Perseteruan antara Kim Hyun joong dengan mantan kekasih nya terus berlanjut walau pemeran Ji Hoo itu sedang menjalani wajib militer. Namun, Kim Hyun Joong dapat bernafas lega. Pasalnya, Nona Choi yang telah menggugat dirinya telah didakwa melakukan fitnah dan tuntutan palsu. Nona Choi dituding telah merusak nama baik Kim Hyun Joong dan diminta membayar kompensasi.

Sementara itu, setelah terbukti melalui tes DNA bahwa Kim Hyun Joong adalah ayah dari anak yang dilahirkan Nona Choi pada kehamilan keduanya.

Kim Hyun Joong Mulai Bangun Karirnya Lagi
Kim Hyun Joong. Foto : Doknet

Setelah beberapa tahun sejak kontroversi yang membuatnya terpuruk, nama Kim Hyun Joong kembali mencuat dan menjadi pembicaraan. Dikabarkan Kim Hyun Joong didapuk menjadi pemeran utama pria dalam drama yang berjudul When Time Stopped. Drama bergenre romantis fantasi tersebut dikabarkan memiliki 12 episode. Kim Hyun Joong akan berperan sebagai seorang penjelajah waktu yang hidupnya kesepian tanpa waktu ataupun usia. Namun, segalanya berubah ketika Ia bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya merasakan arti kehidupan. Drama ini adalah yang pertama setelah Kim Hyun Joong membintangi drama Inspiring Generation pada 2014 lalu dan merupakan drama comeback usai skandalnya bersama Nona Choi. ( Jod/Jod )

Komentar :