Ketika Tulis Lagu ‘Gorgeous’, Taylor Swift Terganggu ‘Hantu’?

celeb | 4 November, 2017 20:02 WIB , Oleh Ferro Maulana

Penyanyi Taylor Swift. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Seminggu menjelang rilisnya album terbaru penyanyi Taylor Swift bertajuk ‘Reputation’, Taylor  memberikan gambaran tentang proses penggarapan albumnya.

Terutama terhadap lagu ‘Gorgeous’. Melalui akun Instagramnya, Rabu (01/11/2017) pagi, ia me-posting tiga foto dirinya tentang album "Reputation" dan juga video ‘behind the scene’ alias dibalik pembuatan lagu Taylor Swift.

Ganti Lirik

Dilansir dari laman Aceshowbiz, satu gambar menunjukkan saat ia rekaman dengan Jack Antonoff. Sementara foto lain menunjukkan saat ia sedang bermain gitar. Gambar ketiga adalah selfie pelantun ‘Look What You Made Me Do’ itu sedang berdiri di belakang mikrofon di sebuah studio rekaman.

"Sekilas tentang pembuatan Reputation. Ada video saya saat menulis lagu Gorgeous di halaman YouTube @att. Tautan di bio," tulisnya dalam keterangan foto.

Taylor Swift
Taylor Swift. Foto : Instagram

Dari video YouTube yang ia bagikan, pemenang 'Grammy Award' ini berbagi proses penulisan lagu "Gorgeous". Mulai dari hari pertama, Taylor terlihat bermain gitar sambil menyanyikan versi awal lagunya. Bagi yang menyimak, mungkin akan menemukan Swift telah sedikit mengganti-ganti lirik lagu tersebut.

Video itu kemudian dipercepat beberapa pekan kemudian, di mana Taylor duduk di belakang piano, mengerjakan liriknya. Hal itu menunjukkan bahwa ia benar-benar berjuang untuk menyelesaikan liriknya sendiri saat ia harus terus mengulangi berkali-kali.

Baca juga :

Meski sempat mengalami kesulitan untuk menyelesaikannya, Taylor menyanyikan lirik pertama :

"You should take it as a compliment/ That I got drunk and made fun of the way you talk/ You should think about the consequence/ Of your magnetic field being a little too strong," lantunnya. 

"And I got a boyfriend, he's older than us/ He's in the club doing I don't know what." 

Taylor Swift
Taylor Swift. Foto : Instagram

‘Sesuatu’ Di Jendela

Tetapi ada yang mengalihkan perhatian kita saat menonton video tersebut. Tiba-tiba ketika mengerjakan liriknya, yang mana mantan kekasih Harry Styles terganggu oleh sesuatu di jendela belakangnya.

Penyanyi kelahiran Pennsylvania ini pun dengan cepat berhenti bermain piano dan melihat ke jendela untuk memeriksa apa itu. Ia tampak takut kemudian menatap kamera dan berkata, "Hantu!”

‘Gorgeous’ adalah lagu ketiga dari album Taylor yang sangat dinantikan "Reputasi". Album ini rencananya akan dirilis pada 10 November mendatang. (Drd/Fmy/bbs)