Kesungguhan Aktor Bizael Tanasale dalam Mendalami Akting

celeb | 25 April, 2018 13:40 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Bizael Tanasale. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Aktor ganteng Bizael Tanasale, kini tengah disibukan dengan kegiatan syuting. Namun, dirinya juga menyempatkan untuk mengikuti kelas akting. Hal itu dilakukan untuk menambah ilmu dan kemampuan berakting yang lebih dalam.

“Belakangan ini lagi sibuk shooting ftv, shooting iklan, dan ambil kelas akting private sama Eka Sitorus”, ungkap Bizael saat berbincang dengan WOWChannelz.com belum lama ini.

Bizael memperdalam ilmu akting lantaran ingin menguasai lebih banyak peran dengan karakter yang berbeda-beda.

Kesungguhan Aktor Bizael Tanasale dalam Mendalami Akting
Bizael Tanasale. Foto : Instagram

“Lagi mau memperdalam ilmu sama value sih sebenernya, soalnya kan karakter yang akan diperankan ke depannya macam-macam tuh, jadi harus tau metode akting yang benar kaya apa”, jelasnya.

Saat ditanya keinginannya jika berkesempatan untuk memerankan film, Bizael ingin bermain dalam film yang ber-genre Action dan Romantic Comedy, “Mau coba Film action sama film komedi romantis gitu sih”.

Baca juga :

Tentu dalam berkarier, pasti memiliki sosok yang menjadi inspirasi. Begitu pula dengan Bizael, ia mengidolakan mulai dari Benedict Cumberbatch hingga Lukman Sardi dan Reza Rahadian.

“Aktor yang menginspirasi Benedict cumberbatch, karena skill aktingnya keren banget. Liat dia di setiap film. The Imitiation Game, Doctor Strange, Sherlock, dan Star Trek. Kalau aktor dalam negeri, so far Lukman Sardi dan Reza Rahadian”.  

Kesungguhan Aktor Bizael Tanasale dalam Mendalami Akting
Bizael Tanasale. Foto : Instagram

Selain mendalami dunia peran, Bizael juga mempunyai projek “Kontemplasi Jakarta” yang ia jalankan bersama beberapa temannya. Melalui akun Instagram @kontemplasijkt, mereka membagikan berbagai kisah, yang bisa dibaca dan didengarkan oleh banyak orang. Konsep yang diusung adalah postingan yang berbentuk podcast.

Podcast memang belum banyak diketahui masyarakat Indonesia. Bentuk podcast seperti audio books. Jadi seseorang dapat memlih untuk mendengarkan berbagai cerita atau penjelasan tentang berbagai hal.

"Kontemplasi Jakarta itu humanity project aku sama temen aku, dia writernya. Konsepnya itu kayak kalo di Instagram, human of prior. Jadi menceritakan cerita orang dalam bentuk caption", ceritanya.

Projek ini menjadi satu komunitas yang sudah ada hampir satu tahun. Kini, Kontemplasi Jakarta semakin besar. Bizael mengatakan, “Projek ini masih terus berlanjut, and its growing bigger now”, tutupnya sambil tersenyum. (Flz/Flz)  

Komentar :