Kesibukan Baru Dewi Sandra di Balik Layar Kaca

celeb | 15 May, 2018 18:39 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Dewi Sandra. Foto : Ist

WOWChannelz.comDewi Sandra sudah jarang mengambil tawaran sinetron maupun layar lebar. Sejak hijrah, kini ia lebih aktif mengikuti sejumlah kajian untuk mendalami Islam, juga kegiatan positif lainnya.

Aktris kelahiran Rio de Janeiro, Brazil ini sedang gemar bercocok tanam di sekitar rumahnya. Tanaman tersebut yang bisa dimakannya sendiri, seperti tomat, cabai sampai pisang. 

Dewi Sandra berucap, kegiatan bercocok tanam sudah dilakukan olehnya semenjak ia fokus berbisnis kuliner kue kekinian bernama Semarang Wingkorolls.

“Saya ingin halaman yang ada di rumah saya, kelilingi tanaman-tanaman yang sehat, yang membuat suasana rumah saya jadi lebih nyaman. Dan tanaman yang bisa saya konsumsi sendiri. Jadi kalau kepingin, bisa langsung saya petik. Ini hobi baru saya sejak berbisnis ya," ucap Dewi kepada awak media belum lama ini.

Kesibukan Baru Dewi Sandra di Balik Layar Kaca
Dewi Sandra. Foto : Ist

Ya, pemain film 'Ayat-ayat Cinta' ini sudah membuka gerai Semarang Wingkorolls mulai tahun 2017. Kue wingko khas Semarang yang memiliki cita rasa lezat dan lembut. 

Baca juga :

Mendapat antusias dari masyarakat Semarang, Jawa Tengah, Dewi Sandra memperluas gerainya di tiga tempat strategis di Semarang. Yakni di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran. Ia juga memiliki kue kekinian terbaru.

"Iya bersukur sekali ya. Saya ingin terus mengembangkannya. Selain kue khas wingkonya, saya dan tim juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang kita beri nama Semarang Quishi," ungkapnya.  

Kesibukan Baru Dewi Sandra di Balik Layar Kaca
Dewi Sandra. Foto : Ist

Walaupun banyak selebiriti Tanah Air yang juga berbisnis kue kekinian, Dewi Sandra bersyukur apa yang digelutinya mendapat animo cukup baik. Sebab, aktris berusia 38 tahun ini mengedepankan kualitas dan kelezatan. 

"Dan Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena cita rasa kuenya boleh diadu deh," katanya,

Ke depannya, Dewi Sandra dan suami tercinta, serta tim siap menghadirkan inovasi kepada para pelanggan setianya. Agar mereka tidak kapok dan selalu ada di hati masyarakat.

"Pokoknya sebaik mungkin deh. Makanya kita punya semboyan, ke Semarang, oleh-oleh nya ya Semarang Wingkorolls. Ini brand yang sudah nempel di masyarakat. Senang sekali," tutup Dewi Sandra. (Flz/Flz)