Keseruan Konser Katy Perry ‘Witness: The Tour’ di Jakarta

celeb | 15 April, 2018 14:50 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Katy Perry 'Witness: The Tour' di Jakarta. Foto : Doknet

WOWChannelz.comKaty Perry kembali menyapa para penggemarnya dalam konser ‘Witness: The Tour’, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) malam. Sesuai dengan temanya, ia membuka pertunjukan dengan lagu 'Witness'.

Sebelum Katy naik ke atas panggung, penonton terus berteriak beberapa kali memanggil sang idola. Mendadak lampu mulai meredup, kemudian pemain band pengiringnya pun masuk satu per satu ke atas panggung.

Penonton mulai bersorak ketika sebuah video yang memperlihatkan planet-planet dan ruang angkasa pun diputar di sebuah layar berbentuk mata dengan lampu yang menyala di sekelilingnya.

Keseruan Konser Katy Perry ‘Witness: The Tour’ di Jakarta
Latar panggung dengan layar besar berbentuk mata di konser Katy Perry. Foto : Doknet

Ketika semua penonton memperhatikan panggung utama, Katy Perry tiba-tiba muncul di panggung kecil yang terletak di tengah-tengah penonton dengan pakaian serba emas. Penonton pun beralih melihat Katy Parry di tempatnya.

Keseruan Konser Katy Perry ‘Witness: The Tour’ di Jakarta
Katy Perry mebuka konser dengan lagu pertama 'Witness'. Foto : Doknet

"Hello Jakarta!" sapanya dengan semangat kepada para penonton yang memang telah menanti dirinya sejak tadi. Setelah menyapa, lagu 'Witness' pun dibawakan.

Keseruan Konser Katy Perry ‘Witness: The Tour’ di Jakarta
Katy Perry membaawakan lagu 'Chained to the Rhytmn'. Foto : Doknet

Selanjutnya, Katy Perry membawakan lagu 'Dark Horse' dan 'Chained to the Rhytmn'. Selalu ada tema berbeda ditiap lagunya. Seperti pada lagu 'Chained to the Rhytmn', para penari latar mengenakan pakaian merah dengan masker berbentuk televisi bergambar bola mata.

Baca juga :

Selain membawakan lagu-lagunya, Katy Perry pun berinteraksi dengan para penonton. Dia berusaha memahami dan mengucapkan kata dalam Bahasa Indonesia yang dibantu oleh para penonton.

Sebelum membawakan lagu selanjutnya yaitu ‘Hot & Cold’, Katy tampak sudah bisa mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia. “Terima kasih, Jakarta. Trimakasih”, ucapnya.

Kemudian ia mendekati penonton dengan berjalan ke tengah panggung utama, lantas bertanya “How do you say ‘hot’?”, tanyanya. “Panas!”, jawab para penonton. Ia pun bertanya juga bagaimana mengucapkan dingin. Barulah lagu ‘Hot & Cold’ dinyanyikan.

Keseruan Konser Katy Perry ‘Witness: The Tour’ di Jakarta
Katy Perry. Foto : Doknet

Konser Witness: The Tour yang dihelat selama 2 jam, diakhiri Katy dengan lagu Firework.  Konser di Jakarta ini sekaligus menjadi penutup rangkaian tur Asianya. Sebelum Jakarta, Katy telah menyambangi Tokyo, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok untuk melaksanakan konser di kota-kota tersebut. (Flz/Flz)

Komentar :