Kerap di Bully Karena Sikap Tengilnya, Bastian Steel: 'Sorry Kalau Gue Tengil'

celeb | 9 October, 2018 17:00 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Bastian Steel. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Kerap di bully karena sikap tengilnya, penyanyi Bastian Steel mengaku tak pernah peduli dengan komentar negatif tentang dirinya.


"Gue biasa aja, orang mau ngomong apa, komentar apa, bully apa, yang penting ini untuk karier aku," ujar Bastian Steel saat ditemui di gala premier Kesempatan Keduda, Senin (8/10) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.


Bastian juga menyadari bahwa sebagai public figure ia kerap mendapat sorotan apa yang dilakukannya.


"Ya sebagai public figure nggak bisa marah atau nggak terima. Public figure kan punya masyarakat juga," tambahnya.


Mantan anggota Cowboy Junior ini menjadikan komentar pedas para hatters sebagai masukan untuk membuatnya lebih baik.

Baca juga :

"Kalau memang ada saran yang bagus seratus persen untuk kita bagus, ya harus diambil. Tapi kalau bully-bully ngapain didengerin," kata Bastian.

Bastian Steel
Bastian Steel. Foto : Dok Wowchannelz

Begitupun ketika orang masih menganggaonya anak kecil, walaupun ia sudah beranjak dewasa sekarang. 


"Kalau ditanya susah apa nggak kasih pengertian ke mereka, aku gak mau ngurusin lah. Jalanin saja. Sampai sekarang 19 tahun, orang mau bilangnya masih SMP kek, masih bocah kek, ya itu terserah. Yang penting jalanin aja," pungkas Bastian.


Kepada penggemarnya Bastian mengucapkan terima kasih, dan untuk para hatters ia juga meminta maaf atas sikap tengilnya tersebut.


"Thank you so much buat teman-teman yang respect dan menghargai. Ya, kalau misalnya gue tengil atau apa ya sorry banget. Emang gue gini orangnya. Tapi gue anaknya paling baik lho di dunia, serius," pungkasnya. /Yulia

Komentar :