Keluar Dari Zona Nyaman Riza Shahab Bisnis Kopi

celeb | 4 August, 2018 12:15 WIB , Oleh Yulia Dewi

Riza Shahab. Foto: Headline

WOWChannelz.com -  Aktor keturunan Arab Riza Shahab mencoba melakukan sesuatu yang baru dengan membuka kedai Kopi. Keluar dari zona nyamannya sebagai aktor yang telah membintangi puluhan FTV ini mencoba untuk fokus untuk berbisnis.

"Aku keluar dari zona nyaman aku,  yang tadinya disibukkan dengan syuting sekarang aku berniat terjun ke bisnis, " tutur Riza Shahab

Untuk aktivitasnya di dunia akting, Riza mengaku ingin break dulu dari kegiatan syuting dan fokus pada bisnis barunya tersebut. Namun bukan berarti ia akan meninggalkan seni peran yang membesarkan namanya, meskipun ada beberapa tawaran peran tapi saat ini syuting menjadi nomer dua baginya.

Riza Shahab
Di setiap kesempatan Riza Shahab selalu menyelipkan kopi ke dalam menunya. Kopi merupakan salah satu hobbynya. Foto: Instagram

“Untuk saat  sekarang ini aku lagi fokus pembukaan. Bukan dibilang aku berhenti syuting tapi memang syuting aku nomer duakan dulu. Aku  benar-benar lagi fokus untuk buka usaha ini,”  kata pria berusia 28 tahun ini.


“Tawaran ada, tapi nanti dulu deh,” sambungnya.

Baca juga :


Riza begitu ia biasa dipanggil, memang pecinta kopi. Ia kerap meminum kopi dari mulai pagi sampai setiap aktivitasnya tak lupa kopi selalu jadi menu favoritnya. Oleh karena itulah ia akhirnya tertarik untuk membuka bisnis kopi di kampung halamannya, Jember.
“Aku ini orang Jember, besar di sini. Ke Jakarta merintis karir sekarang istirahat dari syuting lagi mau fokus bisnis kopi. Karena dari dulu memang saya suka banget kopi mulai dr pagi minum kopi,” papar Riza.

Riza yang dulu memang disibukkan dengan dunia akting, dari dulu memang ingin mencoba usaha sendiri. Karena baginya dunia akting pasti aka nada pasang surutnya.
“Memang dari dulu sudah  niat banget bikin usaha sendiri, mungkin dikasih jalannya sama Allah baru mulai sekarang ,” ujarnya.

Riza pun berharap bisnisnya dapat berkembang di Jember, karena tidak seperti Jakarta yang sudah banyak kedai-kedai kopi. Walaupun di Jember juga sudah mulai banyak yang menekuni bidang ini, namun ia mengaku mempunyai  konsep yang berbeda.

Semoga sukses ya Riza dengan bisnis barunya!/Yulia

Komentar :