Kekayaan Hingga Popularitas, Ini 5 Penyanyi Dangdut Tersukses

WOWCELEB | 19 October, 2017 19:26 WIB

Penyanyi dangdut paling sukses di Indonesia. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Profesi sebagai penyanyi dangdut merupakan suatu profesi yang tidak bisa dianggap mudah walaupun memberikan banyak limpahan uang bagi mereka yang berhasil di dalamnya. 

Karena penyanyi dangdut seringkali kebanjiran permintaan manggung on stage. Dan, mereka juga sering mendapatkan permintaan untuk tampil off-stage

Berikut Wowchannelz hadirkan beberapa artis dangdut paling sukses, dilihat dari segi popularitas, kekayaan, dan penghargaan yang pernah diraihnya. 

Dangdut
Inul Daratista. Foto : Instagram

Inul Daratista

Wanita yang menjadi terkenal berkat goyang ngebornya ini sepertinya wajib masuk dalam daftar penyanyi dangdut paling sukses di tanah air. 

Hal itu dikarenakan selain berpenghasilan besar dari penampilannya di atas panggung yang super melimpah, wanita kelahiran Pasuruan ini juga sukses mengolah penghasilan yang diperolehnya dari menyanyi dan menginvestasikannya terhadap berbagai bisnis. 

Bersama dengan sang suami, Inul Daratista berhasil mengabadikan namanya pada bisnis keraoke yang dijalani. Saat ini pun bisnis karaoke yang dirintisnya, Inul Vizta, sudah memiliki banyak sekali cabang di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dangdut
Ayu Ting Ting. Foto : Aji

Ayu Ting Ting 

Nama Ayu Ting Ting menjadi salah satu nama artis Indonesia yang paling populer saat ini. Meski sering diterpa berbagai gosip yang tidak mengenakkan (isu miring) dan memiliki banyak haters, penyanyi yang terkenal dengan single 'Sambalado' ini, tetap dapat berada di puncak popularitas. Ayu bahkan menjadi artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak. 

Salah satu ukuran lain keberhasila Ayu yaitu kesuksesan dalam setiap single yang dibawakannya. 

Hampir seluruh lagu yang dinyanyikan ibu Bilqis Khumairah Razak ini pasti berhasil menjadi hits dan ngetren di Indonesia, mulai dari single 'Alamat Palsu', 'Geboy Mujair', 'Sik Asik', dan yang terbaru 'Sambalado'. 

Semuanya sukses menggebrak belantika musik Indonesia, di mana lagu-lagunya ini bahkan terdengar di berbagai tempat di tanah air. 

Dangdut
Zaskia Gotik. Foto : Instagram

Zaskia Gotik

Berawal dari Goyang Itik yang membawa namanya melejit di blantika musik lokal, penyanyi cantik Zaskia Gotik ini sekarang menjadi salah satu artis paling tenar di Indonesia. 

Dengan Goyang Itiknya yang menjadi tren di masyarakat, penyanyi bernama asli Surkianih ini berhasil meraup penghasilan hingga miliaran rupiah.

Semenjak itulah kehidupan Zaskia yang juga pernah meraih penghargaan di ajang 'Indonesia Dangdut Award 2015' benar-benar berubah. 

Zaskia yang dulunya hidup sangat sulit dan serba kekurangan, sekarang mampu menikmati honor yang begitu mahal, barang-barang yang dipakainya sekarang pun hampir keseluruhannya merupakan barang branded super mahal.

Dangdut
Penyanyi Nassar. Foto : Instagram

Nassar

Siapa sih yang tidak pernah mendengar nama Nassar. Ya, penyanyi yang terkenal berkat mengikuti kontes menyanyi dangdut KDI ini berhasil membuktikan diri sebagai salah satu penyanyi dangdut paling eksis saat ini. 

Sempat menghebohkan jagad hiburan tanah air dengan berita pernikahan dan perceraiannya dengan Muzdalifah ini menjadi penyanyi dangdut pria paling top. 

Bahkan bisa dikatakan tidak ada penyanyi dangdut pria lain yang mendekati level popularitasnya saat ini. 

Wajahnya pun sering terlihat di berbagai acara TV Indonesia, baik sebagai juri di ajang pencarian bakat menyanyi maupun acara-acara lain. 

Dangdut
Cita Citata. Foto : Mun

Cita Citata

Meski sempat terpuruk dan menjauhkan diri dari dunia karena perpisahan kedua orang tuanya, Cita Citata telah membuktikan bahwa broken home tidak menjadi halangan bagi seorang anak untuk sukses. 

Nama Cita Citata saat ini telah dikenal sebagai salah satu artis dangdut bersuara emas yang paling sukses di Indonesia. 

Single yang dibawakan Cita pun selalu sukses menghibur gendang telinga para penikmat musik dangdut tanah air. Sekarang tawaran manggung penyanyi imut ini tidak pernah berhenti mengalir.  (Dna/ Bbs/ Fmy)


Related Post