Keinginan Tak Biasa Pevita Pearce di Film Horor Debutnya

celeb | 7 March, 2018 17:30 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Pevita Pearce. Foto : Aji

  • 225

    View

WOWchannelz.com -  Biasa bermain dalam film bergenre drama maupun romance, Pevita Pearce menjajal film horor. 'Sebelum Iblis Menjemput' menjadi debutnya berakting dalam film horor.

Berbeda dari film-film sebelumnya, wanita berusia 25 tahun ini tidak tampil cantik di layar lebar nantinya. Justru Pevita ingin agar wajah menawannya itu berlumur darah.

"Kalau kita berakting itu enggak boleh kita ngerasa cantik atau ganteng. Aku penginnya itu yang kotor berdarah-darah pengin satu grup pengin main banyak obyek juga," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Keinginan Tak Biasa Pevita Pearce di Film Horor Debutnya
Pevita Pearce ingin terlihat kotor dan berlumuran darah. Foto : Aji

Alasan adik Keenan Pearce ini ambil tawaran film horor karena ia ingin mengeksplor kemampuan beraktingnya. Ia menganggap di film garapan sutradara Timo Tjahjanto itu, dirinya bisa bermain karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga :

"Yang dieksplore banyak banget. Emosi-emosi yang belum pernah aku coba dan di sini aku punya platform aku untuk eksplor dan mencoba dan tantangan baru. Ternyata horor itu beda dengan drama, dari emosinya deliver ya, It's going to be fun," tuturnya.

Dalam film produksi Sky Media itu, Pevita Pearce berperan sebagai Maya. Ia cukup antusias beradu akting dengan Chelsea Islan yang juga perdana bermain film horor.

Keinginan Tak Biasa Pevita Pearce di Film Horor Debutnya
Pevita cukup antusias beradu akting dengan Chelsea Islan. Foto : Instagram

"Aku di sini berperan sebagai Maya, aku main juga sama Chelsea ini exited to be," imbuhnya.

Selain Chelsea Islandan Pevita Pearce, 'Sebelum Iblis Menjemput' akan dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy.

Tak hanya itu, film tersebut juga akan ada aktor tampan Abimana Aryasatya. Bukan sebagai pemain, ia pun akan berdiri dibelakang layar sebagai Co-Produser.

Film bergenre horor 'Sebelum Iblis Menjemput' baru akan menjalani proses syuting selama sebulan penuh. Untuk jadwal tayangnya sendiri, direncanakan segera pada tahun 2018. (Ray/Drd)