Kebablasan, Rendi Jhon Pukul Jefri Nichol

celeb | 8 October, 2018 13:10 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Rendi Jhon. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Film terbaru “Dear Nathan Hello Salma” memiliki kisah tersendiri bagi Rendi. Bisa dibilang ini adalah pertama kalinya Rendi Jhon beradu akting dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Rendi yang memerankan tokoh remaja  petakilan dan urakan mengaku kebablasan saat beradu akting dengan Jefri Nichol.

Dalam salah satu adegan, Rendi memukul terlalu kencang punggung dari Jefri Nichol. Entah terasa atau tidak hal itu membuat Jefri terdorong ke depan.

“Iya pas salah satu adegan aku tuh gak sengaja memukul punggung Jefri terlalu kencang. Aku merasa itu kenceng banget sih. Jefri juga kaget karena sampai terdorong ke depan” cerita Randy.

“Tapi untungnya Jefri tahu itu adegan kebablasan, karena terlalu mendalami mungkin ya,” tambah Rendi.

Film drama remaja karya Indra Gunawan ini adalh sekuel dari “Dear Nathan” yang tayang tahun 2017 silam. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani dan mendapat jumlah penonton sekitar 700.000 penonton.

Jefri Nichol
Rendi Jhon Pratama. Foto : Yulia

Film ini merupakan film ketiga Rendi Jon sepanjang karirnya di industry peran tanah air. Sebagai tokoh baru di sekuel film Dear Nathan, Rendi merasa mempunyai beban moral tersendiri karena latar belakang film sebelumnya yang cukup sukses menjaring penonton.

Baca juga :

Jefri Nichol
Pemain Film Dear Nathan. Foto : Yulia

“Seru juga sih di film kali ini, dimana tantangannya aku harus merubah karakter dari sebelumnya aku berakting kan selalu memerankan tokoh yang cool, nah sekarang berbeda. Mudah-mudahan film ini cukup berhasil dari sekuel sebelumnya,” ujar aktor yang mengidolakan Vino. G. Bastian ini.

Jefri Nichol
Dear Nathan Hello Salma 2018. Foto : Doknet

Rendi menjamin bahwa film Dear Nathan Hello Salma ini lebih bagus dari film Dear Nathan sebelumnya, terutama dengan adanya beberapa tambahan kharakter di dalam film ini.


Film Dear Nathan Hello Salma masih menceritakan kisah cinta remaja antara Nathan dan Salma yang memperjuangkan cintanya karena terhalang restu orang tua. Dalam sisi cerita dan kharakter lebih pada pendewasaan diri masing-masing kharakternya dan hadir beberapa orang baru dalam kisah cinta mereka sebagai bumbu dari perjuangan cinta mereka.


Penasaran dengan film Dear Nathan Hello Salma, film ini akan tayang 25 Oktober 2018 di seluruh bisokop tanah air. /Yulia

Komentar :