Katy Perry Ingin Taylor Swift Bergabung di American Idol

celeb | 14 May, 2018 16:59 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Katy Perry dan Taylor Swift. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Sekarang terlihat Katy Perry dan Taylor Swift telah menyudahi pertikaian mereka, yang pertama tampaknya ingin melakukan kolaborasi bertahap dengan yang terakhir. Kabarnya, pelantun lagu "Roar" itu akan senang memiliki Taylor di "American Idol", di mana dia menjabat sebagai salah satu juri.

 "Katy sedikit dibawa kembali ketika Taylor membuat dunia sadar bahwa perseteruan sudah berakhir, tetapi sangat senang bahwa itu tampaknya benar-benar 100% berakhir," kata seorang sumber yang dekat dengan penyanyi "Swish Swish" kepada media setempat.

Sumber itu terus berlanjut, "Katy akan mencintai Taylor untuk tampil di 'Idol', dia akan senang untuk tampil dengan satu sama lain dan benar-benar bekerja sama karena mereka berdua adalah wanita yang kuat dalam industri. Awalnya dia memiliki emosi yang campur aduk, tetapi menyadari betapa pentingnya persahabatan mereka karena apa yang bisa mereka lakukan sebagai tim bukan musuh".

Katy Perry Ingin Taylor Swift Bergabung di American Idol
Katy Perry dan Taylor Swift. Foto : Doknet
"Jika Taylor ingin datang musim ini untuk final karena dia libur malam dia akan diundang, dan jika dia ingin melakukannya tahun depan itu akan baik juga. Ini adalah kebijakan pintu terbuka", tambah orang dalam.

Baca juga :

Jika Taylor tidak setuju dengan tawaran itu, kolaborasi panggung kemungkinan besar akan terjadi selanjutnya sejak penyanyi "Blank Space" berada di antara tanggal bermain di Rose Bowl di Pasadena dan Stadion Levi's di Santa Clara ketika pertunjukan season dua malam berlangsung pada 20Mei.
Katy Perry Ingin Taylor Swift Bergabung di American Idol
Katy Perry Ingin Taylor Swift Bergabung di American Idol. Foto: Doknet

Kedua bintang itu tampaknya mengakhiri perseteruan mereka yang sudah berjalan lama setelah Katy mengirim Taylor sebatang pohon zaitun pada saat menjelang acara pembukaan "Tour Stadium Reputasi" di Arizona, Selasa, 8 Mei, membuatnya jelas bahwa dia ingin berteman dengan saingannya setelah mereka dilaporkan jatuh ketika Katy menangkap beberapa penari Swift untuk serangkaian kencan langsung. Pelantun "Look What You Made Me Do" memposting video dirinya di Instagram yang memamerkan hadiah dari Katy pada hari Selasa, dan menyatakan, "Jadi saya baru saja masuk ke kamar rias dan menemukan cabang zaitun yang sebenarnya. Ini sangat berarti bagi saya". (Fllz/Flz)