Karena Young Lex, Lisa BLACKPINK Sempat Takut ke Indonesia

celeb | 16 August, 2018 10:55 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Lisa BLACKPINK. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Setelah sukses acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK Kamis (9/8) lalu,  ternyata Lisa BLACKPINK sempat takut ke Indonesia karena kasus Young Lex

Fakta ini diungkapkan oleh salah satu selebgram dan influencer yang diundang di acara tersebut. 

Pasti kalian masih ingat ya bagaimana video Young Lex panjat sosial menggunakan BLACKPINK di video unboxing album SQUARE UP.

Rupanya hal tersebut sampai di telinga Lisa BLACKPINK!

Ya, hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu selebgram sekaligus influencer yang diundang oleh Shopee dalam acara fanmeet Lisa BLACKPINK (9/8).

Dilansir  dari akun Instagram @michimomo, pihak YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BLACKPINK dan Lisa sempat ragu untuk melanjutkan acara Fanmeet tersebut.

Gara-gara video viral tersebut, akun Instagram Lisa memang sempat dibanjiri komentar protect Lisa, apalagi member BLACKPINK asal Thailand ini memang cukup aktif di Instagram.

Lisa BLACKPINK
pihak YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BLACKPINK dan Lisa sempat ragu untuk melanjutkan acara Fanmeet tersebut. Foto : Instagram

Michelle Hendra pun mengatakan bahwa Lisa begitu takut saat harus ke Indonesia dengan segala permasalahan yang timbul akibat video Young Lex tersebut.

"Lisa sampai ngomong 'Aku beneran harus ke Indonesia? Takut banget...'," tulisnya di Instagram Story-nya.

Baca juga :

Tak hanya itu, gara-gara video viral Young Lex itu, sempat muncul death thread atau ancaman pembunuhan jika Lisa benar-benar datang ke Indonesia.

Karena kepalang khawatir dengan keselamatan Lisa, YG pun meminta pihak penyelenggara untuk memperketat penjagaan untuk artisnya.

Kabarnya Lisa bahkan membatalkan beberapa jadwalnya di Indonesia.

Lisa BLACKPINK
Lisa Blackpink. Foto : Doknet

Tak hanya itu, karena death thread yang didapatnya, penjagaan kepada Lisa yang tadinya terdiri dari 4 orang penjaga ditambah sampai menjadi 30 orang penjaga.

Selain itu, Lisa juga membatalkan acara surprise on off karena ancaman pembunuhan tersebut. 

Selain itu, Lisa juga membatalkan acara surprise on off karena ancaman pembunuhan tersebut.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Young Lex sempat mengucapkan hal-hal yang tidak pantas pada member BLACKPINK di salah satu postingan videonya.

Bahkan, ada yang menyebut jika perkataan Young Lex tersebut sudah masuk pelecehan seksual secara verbal.

Waah,  seram ya..  Wajar jika Lisa BLACKPINK takut.  /Yulia

Komentar :