Jessica Mila Dapat Pelajaran Berharga

celeb | 27 November, 2017 11:02 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Jessica Mila. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Artis peran Jessica Mila menceritakan pengalaman bermain film "Mata Batin, Believing is Seeing".  Film garapan rumah produksi Hitmaker Studio ini, ia berperan sebagai Alia,

Kekasih Mischa Chandrawinata ini mengatakan, bahwa ia baru kali pertama menerima tawaran bermain film berjenre horor, Jessica Mila merasa tertantang pada skenario cerita filmnya.

"Aku jadi Alia. Dia cewe pemberani, mandiri dan realitstis. Nggak percaya sama yang berbau mistis. Dia sayang sama adenya sejak orangtua meninggal," kata Jessica Mila saat jumpa pers film Mata Batin di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017). 

Mila
Jessica Mila disaat Prescon Film "Mata Batin". Foto : Aji

Cerita Mila 

Di lain kesempatan, Jessica Mila juga menuturkan kalau ia merasa tertantang ketika ditawarkan bermain film horor oleh Rocky Soraya selaku produser Soraya Film.

"Setelah membaca skripnya, aku lihat kayaknya menarik, karakternya bagus dan cerita bagus. Ya, sudah, saya mau dan terima," ujarnya. 

Baca juga :

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini, Jessica Mila memaparkan bahwa cerita filmnya berbeda dengan horor lainnya. Sebab, alur ceritanya sulit ditembak karena ada bagian (part) dan bagian lainnya bikin menegangkan dan mengejutkan. 

"Aku suka adalah ceritanya ada Twist-twist karena nggak ketebak. Seru dan ini kan related sama kehidupan sehari-hari. Banyak yang karakter kaya aku nggak percaya sama hal-hal gaib. Karena related dan seru itu yang bikin beda sama yang lain," ungkapnya.  

Tidak Takut 

Untungnya, selama berada dilokasi syuting, Jessica Mila tidak merasakan kejadian hal aneh ataupun menyeramkan pada dirinya. Ia juga tidak merasa takut dengan hal-hal mistis terlebih ini merupakan film horor perdana bagi dirinya.

"Bener apa nggak jadinya, aku buka mata batin dan jadi sedikit penakut karena lihat hantu," ucapnya. 

"Campur aduk antara deg-degan banyak kejadian horor tapi excited karena aku suka nonton horor. Banyak pelajaran dan pelajaran yang aku dapat," lanjutnya.

Wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini menjelaskan kembali bahwa dirinya suka timbul rasa takut dengan suasanaa yang kurang bersahabat. Namun, ia membantah jika ia disebut sebagai wanita penakut. 

"Kalau tempatnya serem dan angker aku takut tapi aku bukan orang yang penakutan ya," ungkapnya.

Tayang di Negara Tetangga 

Film yang dibintangi Jessica Mila berkisah tentang Alia (Jessica Mila) yang memutuskan meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta, begitu mendengar kabar duka orang tuanya meninggal dunia.

Jessica Milla dan Bianca Hello (Abel) pun pindah ke rumah masa kecil ya yang jauh dari kota. Tapi, Abel suka ketakutan dan bersikap aneh karena tidak menyukai rumah tersebut. Lantaran ada makhluk gaib di dalamnya. 

Selain Jessica Mila, film yang diperankan Denny Sumargo, Citra Prima, Bianca Hello ini akan tayang dibioskop Tanah Air mulai 30 November 2017 mendatang. Film ini juga akan tayang di Malaysia dan Brunei Darrussalam. (Ade/Gig)

Komentar :