Jefri Nichol dan Michelle Ziudith Cinlok?

WOWCELEB | 12 October, 2017 16:40 WIB

Jefri Nichol Dan Michelle Ziudith terlihat cocok. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Pada film layar lebar terbarunya berjudul One Fine Day, Jefri Nichol beradu akting dengan Michelle Ziudith. Diceritakan mereka saling jatuh cinta, padahal Michelle sudah memiliki pacar yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Jefri (Mahesa) yang biasa dipasangkan dengan Amanda Rawless yang juga bermain dalam film ini, bisa menyuguhkan kemesraan berbeda saat beradegan intim dengan Michelle (Alana).
Meski Jefri dan Michelle sama-sama sudah memiliki pacar, keduanya tak sungkan untuk bermesraan pada film produksi Screenplay Films ini. Sampai ada satu adegan yang membuat penonton iri saat Jefri mencium pipi Michelle.
Jefri Nichol
Jefri Nichol Dan Michelle Ziudith. Foto : Aji
Nah, pria berusia 18 tahun ini mengaku tak perlu izin kepada kekasih sebenarnya. Lantaran Jefri menganggap apa yang dilakukan merupakan bagian dari profesionalitas pekerjaannya sebagai aktor.
"Nggak (izin sama pacar) lah memang sudah kerjaan," ungkapnya malu-malu usai press screening film One Fine Day di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.
"Iya sama-sama ngerti," lanjut Jefri menegaskan.
Untuk membangun chemistry dengan Michelle, aktor yang memulai debut filmnya lewat Pertaruhan ini mengikuti workshop sekira 3 minggu lamanya. Kesempatan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendekatkan diri dengan aktris berusia 22 tahun itu.
"Di situ kita reading terus ada games-games yang membangun chemistry. Sama Maxime juga. Dan Alhamdulillah pas di lokasi kita tetap jaga hubungan, jaga chemistry," bebernya.
Agar akting keduanya terlihat lebih natural dan seolah seperti pasangan sejoli yang tengah dimabuk asmara sungguhan, Jefri juga membiasakan diri berduaan dengan Michelle. Selain di lokasi syuting, juga di sekitarnya yang berlokasi di Barcelona, Spanyol. 
"Paling kalau lagi break suka keliling set aja. Apalagi kalau di pantai, terus di la ramla itu yang di mall kita ada adegan berdua. Kebetulan ada juga diskon," katanya seraya tertawa.
Karena baru pertama kali beradu akting dengan Michelle, Jefri Nichol mengaku kalau dirinya sempat merasa kikuk saat awal pendekatan. Apalagi proses reading terbilang cukup singkat.
LIya, itu yang rada bikin gugup juga. Karena keterbatasan waktunya jadi ada perasaan dapat nggak ya (chemistry-nya). Tapi tawakal ajalah semoga dapat," terangnya.
Sebab, karakter romantis Mahesa dianggap tidak seperti sifat asli Jefri. Oleh karena itu, dirinya banyak bertanya kepada aktor yang sudah lebih berpengalaman yang juga terlibat dalam film garapan sutradara Asep Kusdinar ini.
"Nggak (romantis) hehe. Saya ini kaku kalau pacaran orangnya. Jadi banyak belajar sama bang mas Ibnu Jamil, om Surya. Sama bang Dimas Andrean juga nanya-nanya. Sama Michelle juga nanya, kalau cewek sukanya gimana sih? Supaya saya bisa pakai saat on cam," aku Jefri. (Ray/Gig)

Related Post
ADVERTISEMENT