Janji Jessica Mila di Film Sekuel 'Mata Batin'

celeb | 6 September, 2018 14:35 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Jessica Mila. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Sukses meraih 1,2 juta penonton, film 'Mata Batin' siap digarap sekuelnya. Jessica Mila kembali dipercaya sebagai pemeran utama bernama Alia. Agar penonton tidak bosan, ia menjanjikan sesuatu yang berbeda. 


Bedanya, pada film lanjutan ini, ia beradu akting dengan aktor gaek Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas. Mendapat kesempatan satu proyek dengan keduanya, Mila, begitu si cantik kerap disapa tentu merasa bangga. 


"Senang banget bisa bermain dengan aktor-aktor senior pastinya. Terus om Jeremy dan tante Sophia orangnya baik banget, ramah banget. Awal reading aja sudah enak banget," ucap Mila disela syuting sekuel 'Mata Batin' di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). 

Jessica Mila
Jessica Mila Saat Ditemui di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Foto : Ray

Meski berselisih usia cukup jauh, wanita 26 tahun ini menganggap Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba masih berjiwa muda. Tak jarang Mila bertukar cerita juga pengalaman ketika sedang break di lokasi syuting.


"Biasanya kalau di luar akting sih tentang diet dan olahraga juga. Karena kan mereka juga termasuk yang menjaga hidup sehat gitu lho. Paling kalau akting diskusi mengenai adegan aja," kata Mila.

Baca juga :

Aktris kelahiran Langsa, Aceh ini tidak merasa canggung harus beradu peran dengan mereka. "Karena kan sebelumnya sudah ketemu lama pas reading. Jadi sudah nyaman," imbuhnya.


Jessica Mila ungkap perbedaan antara film 'Mata Batin' yang dirilis 30 November 2017 lalu dengan sekuelnya, terutama dari plotnya. Selain itu, persiapan dan konsep yang disuguhkan oleh rumah produksi Hitsmaker Studios juga lebih matang.

Jessica Mila
Jessica Mila Saat Ditemui di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Foto : Ray

"Dan shot, lokasi syutingnya, propertinya, segala macamnya lebih terkonsep dan lebih baik. Semoga ini lebih sukses lagi dari yang pertama," harapnya.


Sedangkan perbedaan dari Jessica Mila pribadi adalah dari segi akting. Ia menjanjikan eksplorasi pada sekuelnya ini. Sebab karakter Alia yang diperankan ada perbedaan dari sebelumnya.


"Karakternya sih mungkin masih sama tapi kan ada perubahan emosi. Di sini harus menjadi karakter yang lebih mandiri lagi. Terus di sini dia bekerja menjadi volunteer di panti asuhan. Alia harus bertemu sama banyak anak-anak, jadi ada perkembangan karakter di sini," ujar Jessica Mila diakhiri senyum. /Ray

Komentar :