Ini Lagu Demi Lovato Untuk Para Hatters

celeb | 16 July, 2017 18:20 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Demi Lovato. Foto : Dok Net.

WowChannelz.com - Demi Lovato sama percaya diri seperti dirinya. Lovato merilis Sorry Not Sorry single pertama dari album keenamnya yang akan datang. Sorry Not Sorry adalah sebuah lagu untuk para hatters. Demi Lovato mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan sesuatu pada hatters bahwa hidup lah dengan saling mencintai dan menghormati. “Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, baik sekarang maupun kedepan. Hanya Tuhan yang tau. Dan maaf, anda mungkin tidak mecintai dan dicintai di kehidupan anda saat ini.”
Ini Lagu Demi Lovato Untuk Para Hatters

Demi Lovato dengan lagnya untuk para hatters. Foto : Net.

Punya Arti

Dia menceritakan pada Amazon Music. "Banyak orang mendengar lagunya dan mereka pikir ini tentang mantan pacar atau sejenisnya, tapi sebenarnya ini hanya sebuah lagu tentang para hatters." Single Sorry Not Sorry juga sudah tersedia dalam Video musik. Istimewa dari video music single Demi Lovato itu juga menampilkan bintang terkenal lainnya seperti Paris Hilton dan Wiz Khalifa sebagai cameo. Dilansir dari Eonline, Demi Lovato mengatakan bahwa single tersebut termasuk dalam lagu yang ringan dan bisa dicerna dengan mudah maupun lagu Sorry Not Sorry ditujukan untuk para hatters. "Lagu ini bukan lagu yang berat, ini adalah lagu yang ringan, menyenangkan, jadi video juga dibuat secara sederhana.” tuli Lovanto.

Hilang Sementara

Sebelum merilis Sorry Not Sorry Lovato berbagi sebuah surat terbuka untuk fans di Instagram yang bertuliskan: "Terima kasih telah mengizinkan saya meluangkan waktu, yang saya butuhkan pada akhir tahun lalu untuk menjauh dari semua kegilaan itu. Saya akui, saya khawatir orang akan marah kepada saya, tapi yang saya lihat adalah betapa besarnya cinta dan dukunganmu.” tulisnya. "Saya sangat senang karena bisa kembali menulis musik yang lebih berenergi dan terinspirasi dari sebelumnya. Sorry Not Sorry adalah yang lagu pertama dari banyak lagu yang ingin saya keluarkan. Dan saya tidak sabar menunggu kalian mendengar semuanya.” “Saya harap lagu ini membuat kalian enjoy dan menari seperti yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya. Ini adalah lagu kebangsaan bagi siapa saja yang pernah di bully dan telah move-on, keluar dan bangkit dari bully-an." Tulis Demi Lovato memberi semangat untuk para fans. Demi Lovato sempat break dari dunia musik untuk beberapa waktu. Hingga kini Demi Lovato kembali ke dunia musik. Tidak ada alasan pasti mengapa Lovato sempat menghilang dari dunia musik dan media sosial pada akhir tahun lalu. (Drd/Gig/Bbs)
Komentar :