Ini Film Drama Remaja dengan Cerita Berbeda

celeb | 13 February, 2018 10:44 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Dua pemain reaja di film drama remaja ini. Foto : Aji

WOWchannelz.comFilm drama romantis nampaknya masih mendomonasi bioskop Tanah Air, walaupun banyak film bergenre horor atau sentuhan festival sekali pun bermunculan. Yang terbaru adalah 'Meet Me After Sunset' yang digarap oleh sutradara Danial Rifki.

Film produksi MNC Pictures ini disebut-sebut berbeda dari drama remaja pada umumnya. Miftha S. Yahya selaku produser menerangkan kalau remaja yang digambarkan pada film 'Meet Me After Sunset' tidak seperti kisah cinta pada umumnya. 

"Yang membedakan film ini adalah kita menghadirkan sebuah cerita cinta remaja. Cintanya adalah nggak ada pegangan tangan, nggak ada ciuman, nggak ada cium kepala, nggak ada cium pipi, tapi dengan rasa yang sama, itu yang kita hadirkan," terangnya saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ya, film 'Meet Me After Sunset' mengambil latar Ciwidey Lembang, Bandung, Jawa Barat. Diceritakan remaja yang jatuh cinta, namun gaya pacarannya masih sesuai umur, bukan seperti yang belakangan terjadi, atau yang disuguhkan sinetron maupun film lain.

Film
Film ini akan dibintangi oleh anak-anak remaja dengan wajah fresh. Foto : Aji.

"Jadi kita ingin mengedukasi juga sebuah cinta remaja harus yang seharfiah. Kalau kita sayang harus pelukan, tapi rasanya tetap sama," tambahnya.

Film ini dibintangi oleh Maxime Bouttier (Vino), Agatha Chelsea (Gadis), dan Billy Davidson (Bagas). Bagi kekasih Prilly Latuconsina ini, peran Vino yang dimainkan sangat menarik. Ia cukup bekerja keras untuk menghidupi karakter tersebut.

Baca juga :

"Karakter pertama yang bikin aku sangat bekerja keras banget soalnya banyak lapisannya juga, ada banyak masalah dan ada beberapa hal yang akan menjadi misteri dan twist di filmnya. So menarik," terangnya.

Namun karena sudah cukup berpengalaman bermain pada sejumlah film layar lebar maupun sinetron, Maxime berhasil melewati tantangan itu. Aktor kelahiran Poitiers, Perancis ini dengan maksimal melakoni karakter yang dipercaya kepadanya.

"Metode aku nggak beeubah, aku tetap pakai metode yang biasa aku pakai di film aku sebelumnya. Kali ini aku lebih karena karakter aku sangat heboh dan karismatik jadi aku lebih cerewet sih di lokasi, dan aku sangat masuk banget sama karakter ini," tuturnya.

Film
Para pemainnya mengaku bahagia dan menjaga kekompakan. Foto : Aji.

Menurutnya, film 'Meet Me After Sunset' mempunyai kekuatan lebih di plot yang disuguhkan dan teknologi pengambilan gambar yang digunakan.

"Karena film ini sangat fantasi dan sangat magical, dan juga CGI-nya. Jadi mereka pakai teknologi yang membuat produksinya lumayan lama, gitu sih. Jadi salah satunya proses syutingnya adalah yang membuat bagus dan juga ceritanya sih. Diantara kita bertiga karakternya sangat menyatu," tandas Maxime Bouttier.

Film yang akan tayang pada 22 Februari 2018 ini menceritakan tentang kisah cinta Vino dan Gadis. Gadis, seorang perempuan yang memiliki sifat aneh justru membuat Vino penasaran. Namun kehadiran Bagas yang merupakan 'malaikat pelindung' Gadis membuat Vino sulit melakukan proses pendekatan. (Ray/Gig)