Ini Dia Ajang Reuni Penyanyi Kondang Tanah Air

celeb | 24 January, 2018 15:25 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Preskon dan Foto Bersama penyanyi (Atik CB,Dedy Dukun dan Dian Pramana Putra) yang akan meramaikan konser musik tahun 80'an bertajuk Back Story Music Consert 2018. Foto : Aji

WOWchannelz.comMusik era 1980-an sampai 1990-an tak lekang oleh waktu. Penulisan lirik dengan cara bertutur sederhana dibalut nada jujur yang selalu terngiang di telinga menjadi daya magis tersendiri.

Nah, bagi kamu yang kangen dengan musik era tersebut, akan ada konser pelepas rindu bertajuk 'Back Story Music Concert 2018'. Sejumlah penyanyi kenamaan Tanah Air pencetak hit siap memeriahkan acara yang akan digelar pada 26 Januari mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. 

Proyek tiga dekade bernama 2D Project, yaitu Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra serta 7 bintang yaitu Vina Panduwinata, Atiek CB, Fariz RM, Trie Utami, Mus Mujiono, Yopie Latul, Benito, Ahmad Irfan, Agus Muharram siap memeriahkan konser tersebut.

"Kami mencoba sesuatu untuk musik Indonesia, penikmat musiknya. Alhamdulillah acara ini akan terlaksana dapat izin dari Tuhan

Kita telepon Atiek CB dari Amerika dia datang ke sini," ujar Deddy Dhukun saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Reuni
Preskon dan Foto Bersama penyanyi (Atik CB,Dedy Dukun dan Dian Pramana Putra) Foto : Aji

Uniknya, selain bernyanyi dalam konser bernuansa nostalgia ini, 2D Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra juga sekaligus menjadi pembawa acara. Ide dan konsep keseluruhan konser yang akan dikemas secara apik ini sebenarnya sudah dicanangkan dari tahun 2017 lalu. 

Baca juga :

"Saya lihat gagasan yang dibuat oleh om Deddhy dan lainnya itu luar biasa mengumpulkan teman-teman lama seperjuangan, satu doa. Di sini adalah pertemuan 8 energi positif yang mana kita tahu mereka adalah pencetak hits Indonesia dan punya aset untuk Indonesia. Ini adalah langkah baru sebuah cerita," urai Dian.

Sebagai pengisi acara, Atiek CB merasa terharu mendapat suatu kehormatan turut andil dalam konser dengan line up sekaliber musikus di atas. Ia rela terbang dari Amerika Serikat, tempat pelantun 'Terserah Boy' sekarang menetap bersama keluarganya, untuk 'Back Story Music Concert 2018'.

"Karena saya sudah lama sekali nggak punya event seperti ini. Semoga acara ini jadi sejarah yang punya grup solid 7 bintang plus Vina Panduwinata. Mudah-mfdahan bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia," harapnya.

Tak hanya di Jakarta, konser yang didukung oleh bank bjb ini juga akan hadir di sejumlah kota lain di Indonesia. "Karena kami hits maker, maka kami akan membawakan lagu-lagu hit kami yang jumlahnya sekira 21 lagu," tandas Deddy Dhukun. 

Berikut harga tiket yang sudah hampir ludes terjual:

1. Platinum Rp 1,5 juta

2. Gold Rp 750 ribu

3. Silver Rp 400 ribu

4. Balcony Rp 200 ribu. (Ray)

Komentar :