Hijrah, Ini Persiapan Cinta Penelope Untuk Mati

celeb | 8 March, 2018 09:30 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Cinta Penelope. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Cinta Penelope telah memutuskan hijrah pada beberapa waktu lalu. Ia menutup rapat auratnya dengan hijab dan pakaian muslim, tak seperti sebelumnya. 

Pelantun 'Keong Racun' ini merasa hidupnya lebih bahagia dan dan tenang. Dari sejumlah alasannya untuk berhijab, yang terutama adalah persiapan menjelang ajal nanti.

"Aku selalu berpikiran aku mati mungkin sekarang, hari ini, detik ini. Jadi aku selalu mengamalkan yang baik-baik saja. Aku bersiap untuk mati ya," ujar Cinta saat ditemui di Masjid Baiturrahman DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Ini Persiapan Cinta Penelope Untuk Mati
Cinta Penelope merasa hidupnya lebih bahagia tenang dan banyak hal positif yang dirasakan. Foto : Aji

Sudah berhijab dan tak lagi berpenampilan seksi, tentu banyak hal positif yang dirasakan oleh Cinta Penelope. Wanita berusia 33 tahun ini tentu jadi lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Baca juga :

"Alhamdulillah untuk menjalani kehidupan aku lebih matang, lebih ikhlas, lebih tenang dan belum pernah sebahagia ini," katanya. 

Cinta Penelope mengakui bahwa sebelum hijrah, ia merasa dirinya besar atau angkuh. Paling benar ketika melakukan segala hal. 

merasa hidupnya lebih bahagia dan dan tenang
Sebelum hijrah, Cinta Penelope merasa dirinya besar atau angkuh dan tak ada apa-apanya di hadapan Sang Pencipta. Foto : Aji

Tapi lama kelamaan, seiring berjalannya waktu, ibu satu anak ini akhirnya menyadari bahwa apa yang dianggapnya salah. Cinta menilai ia tak ada apa-apanya di hadapan Sang Pencipta.

"Karena pada saat aku berada di atas panggung, aku merasa jadi orang paling besar, paling hebat dan orang tertuju sama aku," tambahnya.

Tersadar dan tersentuh hatinya, wanita bertato ini lantas mengambil air wudhu dan menjalani ibadah shalat. Dari situ, ia mulai merasa untuk segera hijrah. 

"Setelah manggung aku shalat hanya lima sampai enam orang makmum. Tapi aku merasa kecil tidak ada artinya diantara orang-orang itu," pungkas Cinta Penelope. (Ray)

Komentar :