Hannah Al Rashid Deg-Degan Main Film Aruan & Lidahnya

celeb | 6 June, 2018 16:06 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Hannah Al Rashid. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Aktris cantik Hannah Al Rashid sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting. Terbukti dari sederet film tanah air yang telah ia mainkan dan cukup sukses di pasaran. Kali ini Hannah terlibat project baru bareng Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan Oka Antara dalam film 'Aruna & Lidahnya'. 

Hannah Al Rashid memang bisa dibilang seorang aktris penuh talenta. Ia telah terlibat dalam berbagai genre film mulai dari action, horror hingga komedi. Terpilih menjadi salah satu pemain film 'Aruna & Lidahnya', Hannah sempat kaget karena mendapat tawaran untuk memainkan drama ringan. Ia pun berperan sebagai Nad.

"Gue sempat nanya ke produser, 'Lo nggak salah ajak gue?' Karena jarang banget ada produser yang ajak gue buat peran drama ringan kayak gini. Biasanya tawaran action, thriller, horror atau film-film yang kompleks gitu. Tapi ternyata setelah gue lihat karakter Nad emang nggak jauh beda kayak gue", ungkap Hannah.

Hannah Al Rashid Deg-Degan Main Film Aruan & Lidahnya
Hannah Al Rashid. Foto : Doknet

Wanita kelahiran London, Inggris itu memang jarang mendapatkan tawaran film yang karakternya ringan seperti ini. Tertarik dengan peran tersebut, menurutnya karakter itu nggak jauh berbeda dengan dirinya. Hannah tak menyia-nyiakan kesempatan untuk eksplore lebih lanjut bakat aktingnya.

Baca juga :

"Pas pertama baca skripnya gue suka banget sih karena jarang banget film indonesia yg temanya persahabatan dan dialognya real, relatable, dan tidak kaku", jelasnya.

"Gue serius banget di film ini dan mungkin motivasinya pengin buktiin ke orang kalau gue bisa kok main drama, gue bisa kok jadi perempuan simple yang nggak berantem dan nusuk orang. Semoga orang yang melihat ini bisa menilai bahwa gue aktor yg se-dynamic dan sevariatif itu kemampuannya", kata Hannah.

Hannah Al Rashid Deg-Degan Main Film Aruan & Lidahnya
Hannah Al Rashid. Foto : Doknet

Hannah mengaku untuk film Aruna & Lidahnya, membuat dirinyanya deg-degan. Ia berharap penonton bisa menerima sisi berbeda dari aktingnya.

"Jujur ini film yang paling bikin gue deg-degan untuk melihat hasil dan respons dari publik. Semoga berhasil dan orang bisa melihat sisi berbeda dari gue sebagai seorang aktor", tutupnya. (Flz/Flz)

Komentar :