Hamil Besar, Rey Utami Mengeluh Sering Ditinggal Suami

celeb | 12 March, 2018 19:30 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Rey Utami dan Suami Pablo Benua. Foto : Ray

WOWchannelz.com -  Rey Utami dan Pablo Putera Benua masih diselimuti rasa bahagia. Mereka sedang menanti kehadiran anak pertama dari pernikahannya yang digelar pada 23 Juli 2016 lalu. 

Ya, kandungan mantan pembawa acara Sport7 sudah memasuki usia 9 bulan. Rencananya, Rey Utami akan melahirkan secara caesar tak jauh, atau tepat di hari ulang tahunnya, 24 Maret mendatang. 

"Iya aku pengin lahirannya Maret. Semoga proses persalinannya lancar," harap Rey Utami saat ditemui di acara Musyawarah Nasional pertama Organisasi Garuda Nasionalis di Darmawan Park, Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Di tengah kebahagiaannya, ia menyimpan rasa kesal kepada sang suami, yang juga rekan duet Rey pada single 'Selalu Bersama'. Karena belakangan Pablo sibuk dan fokus mengurus organisasinya.

Wajar saja, karena pada Garuda Nasionalis, Pablo menjabat sebagai Ketua Umum yang membawahi DPP, DPD, sampai DPC organisasi tersebut di seluruh Indonesia. Mulai dari Depok, Cianjur, Kepulauan Riau, sampai Bali. 

Rey Utami
Rey Utami dan Pablo Benua dalam sebuab kesempatan. Foto : Ray

"Semenjak ada ormas, hamil gede ditinggal-tinggal (suami) terus," keluh Rey dengan nada manja. 

Baca juga :

Organisasi yang memiliki jargon 'Berpihak Kepada Rakyat' ini memiliki visi dan misi menciptakan kader yang kompeten. Pablo beserta jajarannya pun sudah memiliki sederet program, yang akan dijalankan ke depan bersama 13 ribu kader. 

"(Terdekat) Pasti edukasi. Kita edukasi ke semua kader bagaimana melaksanakan program-program yang sudah ada. Yang kedua kita perkenalkan Garuda Nasionalis ke seluruh daerah-daerah. Yang ketiga, kita pembentukan DPD-DPD dari Sabang sampai Merauke harus tersebar. Karena target saya satu tahun ini Garuda Nasionalis harus tersebar di seluruh Indonesia," urainya. 

Melihat aktivitas positif yang dilakukan Pablo, Rey Utami berusaha memaklumi dan memberi dukungan penuh. Seperti pada kesempatan Musyawarah Nasional (Munas) pertama Garuda Nasionalis ia berkesempatan menemani suami tercinta. Juga kesempatan lain jika waktu dan kondisinya memungkinkan.

"Karena kan dilihat kegiatannya positif, ke depannya juga jelas arahnya ke mana. Jadi support. Kalau memang yang positif, dukung. Selama bisa ya ikut, kalau enggak paling video call saja," kata Rey Utami.

Meskipun sibuk dengan kegiatan Munas, Pablo Benua tetap memberi perhatian penuh kepada Rey Utami. Keduanya terlihat romantis dan serasi, antusias menyambut calon bayi dalam perut wanita berusia 30 tahun itu. (Ray/Gig)

Komentar :