Hamil Besar, Putri Marino Hadiri IMA Awards Tanpa Suami

celeb | 6 July, 2018 16:04 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Putri Marino. Foto : Instagra

WOWChannelz.com -  Artis cantik Putri Marino yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu, datang sendirian ke acara IMA Awards 2018. Tanpa di temani sang suami, aktor Chicco Jerikho, Putri tampak cantik dengan balutan gaun dari perancang Lulu Luthfi.


“Iya sendirian, kebetulan Chicco lagi di Jogya, ngurusin kedai kopi yang ada di sana. Jadi aku datang sendirian,” ujar bintang film Jelita Sejuba ini.


Ditengah kehamilannya saat ini, Putri Marino membenarkan kalau dirinya semakin manja dengan sang suami. “Aku lebih manja banget, minta diperhatiin, mungkin karena hormon kali ya. Bawaan hamil, anak,” tutur Putri Marino.

“Mellownya juga makin nambah,” katanya lagi.

Putri Marino Hadiri IMA Awards
Putri Marino di IMA Awards 2018. Foto : Instagram

Tampil anggun dengan pakaian bernuansa kuning dan hitam, Putri Marino terlihat menggunakan high heels. Padahal menurutnya Chiccho sudah mewanti-wantinya agar tidak menggunakan sepatu dengan hak tinggi tersebut.

Baca juga :

“Aku kan kepingin tampil seperti perempuan, jadi pakai high heels. Diwanti-wanti juga sih sebenarnya. Kayak jangan pakai high heels. Kalau pakai harus pelan-pelan, licin takut jatuh, biasalah banyak khawatir tapi kalau ada acara gak apa-apa juga sih,” ungkap Putri Marino.

Putri Marino Hadiri IMA Awards
Chicco Jerikho dan Putri Marino pasangan serasi. Foto : Aji

Namun ketika ditanya soal usia kehamilannya wanita kelahiran 4 Agustus 1993 ini tidak menjawabnya secara gambling, ia hanya minta didoakan yang terbaik.


“Kayaknya masih simpang siur sih, maksudnya dokter juga masih bingung kapan waktunya. Masih bingung mau lahiran normal atau cesar. Kalau cesar bisa pilih tanggalnya gitu kan? Jadi doakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat,” kata Putri Marino. ( Yulia/Jod )

Komentar :