Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Pertama

celeb | 2 May, 2018 11:53 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Samuel dan Franda. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Pasangan selebriti Franda dan Samuel Zylgwyn sedang berbahagia. Franda baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar itu pertama kali diumumkan oleh saudara Franda, Delfi Stefanus melalui akun Instagramnya, Selasa (1/5).

Dalam postingan tersebut, saudara Franda mengungkapkan kebahagiaannya menyambut keponakan baru dan memberi selamat untuk pasangan yang sedang berbahagia itu.

Mantan VJ MTV itu pun akhirnya memberitahukan tentang kelahiran anak pertamanya itu. Ia melahirkan pada 29 April 2018 lalu. Franda dan Samuel dikaruniai seorang bayi perempuan.

Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Pertama
Franda memposting foto anak pertamanya yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Foto : Instagram

Pada unggahan Franda dan Samuel, mereka ternyata sudah memberikan nama untuk buah hati mereka. Sang bayi mungil dan cantik itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

“Welcoming our beautiful little angel...~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~. Born on April 29, 2018 at 7.20 a.m. ‘He has made everything beautiful in its time’ - Ecclesiastes 3:11”, tulis keterangan Franda di Instagramnya.

Baca juga :

“Selamat datang malaikat kecil kami, Zylverchia Ecclessie Heckenbücker. Lahir pada tanggal 29 April 2018 pukul 7.20 pagi”. Franda juga menyertakan kutipan dari kitab yang berisi ‘Dia telah membuat segalanya indah pada waktunya’.

Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Pertama
Samuel pertama kali menggendong putrinya yang disebut sebagai malaikat kecil. Foto : Instagram

Begitu juga Samuel yang memperlihatkan momen pertama dirinya menggendong sang buah hati. "Selamat datang malaikan kecil kami, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Love you," tulisnya di keterangan foto.  

Akun Instagram Franda dan Samuel langsung dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah rekan sesama selebritas yang ikut bahagia dengan kelahiran putri mereka. Seperti Sandra Dewi, "Franda!!!! Congrats! So pretty!!!".

Audi Marissa, "Ciiipaaannn!! Congrats on your new baby!! Wishing you the very best of luck with your new baby and your new life as family".

Hingga Tarra Budiman, "Cooongraats bri @samuel_zylgwyn & @frandaaa87".

Franda dan Samuel Zylgwyn menikah pada 8 Agustus 2016 di AYANA Resort and Spa Bali. Setahun kemudian, Franda akhirnya mengandung buah cinta pertama mereka. (Flz/Flz)