Film "Sweet 20" Tembus Satu Juta Penonton

celeb | 21 July, 2017 16:39 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Morgan Oey salah satu bintang Sweet 20. Foto : Dok WowChannelz.com

WowChannelz.com - Belum ada satu bulan diputar di bioskop Tanah Air, film Sweet 20 sudah meraup sebanyak 1.025.035 penonton. Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa atas kerja keras pemain dan kru film. "Terima kasih 1.025.036 penonton #sweet20movie yang belum nonton segera ke bioskop yaa cuuu," begitu keterangan foto yang diunggah di akun instagram resmi sweet20movie. Film yang dibintangi Tatjana Saphira dan Morgan Oey ini menjadi film lebaran terlaris kedua tahun ini. Diperingkat pertama saat ini masih diduduki oleh film Jailangkung yang tayang bersamaan sudah menembus 2,5 juta penonton.

Tembus Satu Juta Penonton (Foto : Ist)

Morgan Oey merasa bahagia melihat antusias penonton Indonesia yang telah menghargai kerja kerasnya. Terlebih, hingga saat ini film Sweet 20 masih terus diputar di bioskop kesayangan beeplovers. "Masyarakat senang dan antusias banget nonton Sweet 20. Saya senang bisa ikut main di salah satu film terbaik di 2017 untuk Lebaran ini," kata Morgan Oey saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, belum lama ini. "Seneng juga para penggemar saya bisa saya ajak nonton. Its family movie, bahkan lawan mainnya juga lintas generasi," sambungnya. Meski film ini sudah mendapat apresiasi tapi Morgan Oey tetap rendah hati. Menurutnya, film ini bisa mendapat perhatian masyarakat Indonesia karena banyak pemain film papan atas seperti Tatjana Saphira, Slamet Rahardjo, Kevin Julio, Cut Mini, Lukman Sardi, Tika Panggabean dan banyak lainnya. Sementara itu, Morgan Oey mengatakan film yang di adaptasi resmi dari film Korea berjudul Miss Granny ini justru disebut netizen sebagai film jiplakan. Karena itulah Morgan merasa geregetan.
Morgan Oey

Morgan Oey kini tekuni dunia akting (Foto : Gus)

"Heran ya, padahal di keterangan sudah saya jelaskan. Pakai huruf besar pula. Masih saja salah tangkap. Ayolah masyarakat Indonesia, dibaca dulu baru komentar," ucap mantan personel boyband SMASH. Untuk diketahui, film Sweet 20 bergenre komedi romantis musikal diadaptasi dari film korea berjudul Miss Granny. Film ini merupakan kolaborasi antara  Starvision Plus (Indonesia) dan CJ Entertainment (Korea Selatan). Film Sweet 20 ini mengisahkan tentang Fatmawati, seorang nenek berusia 70 tahun yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20-an setelah melakukan foto di sebuah studio foto yang misterius. (Ade/Gig)
Komentar :