Film 'Danur' Dikalahkan, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

celeb | 20 October, 2017 08:05 WIB , Oleh Ferro Maulana

Prilly Latuconsina. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Meski masih muda, karier aktris cantik Prilly Latuconsina di dunia perfilman semakin bersinar. Hal ini terbukti dengan keberhasilan yang diraihnya dari dua film terakhirnya, 'Hangout' dan 'Danur'. 

Bahkan film horor yang dibintangi Prilly meraih kesuksesan besar. Tidak hanya di dalam negeri bahkan hingga ke negeri tetangga Malaysia. 

Baca juga :

Berkat kesuksesannya tersebut, MD Pictures pun telah menyiapkan sekuel kedua film 'Danur', yang digadang-gadang akan tayang pada 2018 mendatang. 

Film 'Danur' pun sempat digelari sebagai film horor terlaris, dan berhasil masuk ke dalam rekor MURI. Namun, film yang disutradarai Awi Suryadi ini harus merelakan gelarnya direbut oleh film horor 'Pengabdi Setan'. 

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. Foto : Aji

Meski begitu pemain utama film 'Danur', Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini mengaku tidak merasa kesal. Justru ia malah bersyukur. 

"Film Danur digeser 'Pengabdi Setan', ya syukur Alhamdulillah ya, itu tandanya dunia perfilman Indonesia sudah semakin baik," tuturnya, seraya terus menunjukkan senyum manisnya.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa ada kekesalan karena filmnya tidak lagi memegang gelar sebagai film horor terlaris? Cewek yang sedang digosipkan dekat dengan Maxime Bouttier ini malah terlihat heran dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah merasakan hal seperti itu.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. Foto : Aji

"Kesel? nggak ya, sedikit pun nggak, karena prinsip kita sebagai pekerja seni nggak kayak gitu, kita saling support, jadi kalau memang ada yang lebih bagus ya lebih baik lagi," jelas Prilly.

Menurut Prilly, prinsip sebagai pekerja seni itu sangat penting, dan sesama seniman akan saling mendukung kesuksesan satu sama lain. 

Karena itulah sebenarnya tidak ada persaingan yang tidak sehat dalam dunia perfilman. Lanjut Prilly, perebutan gelar sendiri merupakan suatu hal yang biasa, dan pastinya akan terus menerus terjadi. Hal ini menunjukkan adanya perkembangan dalam dunia perfilman Indonesia.  (Dna/ Fmy)

Komentar :