Endy Arfian Main Film Horror Lagi

celeb | 30 April, 2018 14:18 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Endy Arfian. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Sukses memerankan dalam film ‘Pengabdi Setan’, kini Endy Arfian mendapat kesempatan bermain di film horror lagi. Kali ini, Endy langsung dapat tawaran dari produser film ‘13 The Haunted’ Raffi Ahmad.

Dalam film '13 The Haunted', Raffi Ahmad menjabat sebagai produser eksekutif. Raffi yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting juga memberikan masukkan kepada para juniornya, termasuk Endy.

“Ini film horror ketiga saya, tapi ini beda dari film horror lain yang pernah saya mainin. Karena disini tuh penggabungan antara aktor, selebgram, DJ pokoknya gabungan dari semua profesi itu dijadiin satu. Tantangannya sih di situ”, ujar Endy saat peluncuran teaser '13 The Haunted' di kawasan Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Endy Arfian Main Film Horror Lagi
Lounching poster film '13 The Haunted' yang di produseri Raffi Ahmad. Foto : Aji

Cowok kelahiran 22 Mei 2001 itu menanggap Raffi sebagai orang yang menaggumkan sekaligus menjadi tempat sharing dan konsultasi saat dirinya mengalami kesulitan dalam memahami dialog film.

“Ini hal yang baru ya buat aku, karena A Raffi selaku produser, dia ikut camput dari segi cerita dan karakter. Aku lebih sering sharing sama dia. Aku ngerasa dia produser dan coach aku”, ungkap Endy mengenai sosok Raffi Ahmad.

Baca juga :

“A Raffi role model banget buat aku, bisa jadi host, bussinesman juga. Baik banget, care sama orang yang dia kenal. Laki-laki yang paling benar itu ya A Raffi”, lanjutnya.

Dalam film '13 The Huanted', Endy akan berperan sebagai lelaki bernama Garin. Dia juga akan beradu akting dengan Al Ghazali, Valerie Thomas, Marsha Aruan, dan masih banyak lagi.  

Endy Arfian Main Film Horror Lagi
Endy Arfian. Foto : Aji

“Saya sebagai Garin anaknya ceria dibanding yang lain. Jadi dia lebih sering enggak didengerin sama teman-temannya, padahal omongan dia tuh benar juga. Garin ini anaknya easy gong, suka ngelucu”, jelas Endy.

Film '13 The Haunted' bercerita tentang sekelompok anak muda yang haus akan popularitas. Tidak ingin kalah dari saingannya, mereka mencoba membuat short horror reality show. Pulau Ayunan menjadi pilihan mereka, karena kabarnya disana terdapat resort mewah yang terbengkalai. 

Beredar kabar kalau pemilik resort itu telah membantai seluruh keluarganya di pulau tersebut. Sesampainya disana, pemandangan yang terlihat ternyata tidak semenyeramkan dugaan mereka. Namun, ternyata sesuatu yang menakutkan tengah menunggu mereka.

Film ‘13 The Haunted’ direncanakan tayang sekitar bulan Juli-Agustus mendatang. (Flz/Flz)  

Komentar :