Elma Theana Selektif Pilih Produk Kecantikan Halal

celeb | 15 April, 2018 20:27 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Elma Theana. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Elma Theana sudah benar benar hijrah sepenuhnya. Bahkan dalam memilih produk kecantikan saja, ia langsung mencari tahu status kehalalannya. 

Saat ini produk kosmetik berlabel halal makin banyak kita jumpai dimana-mana. Para muslimah sekarang mulai sadar pentingnya memilih kosmetik yang sudah berlabel halal. Karena mayoritas beragama muslim, maka hampir semua produk kosmetik lokal di Indonesia sudah mendapatkan label halal dari MUI. 

Ya, pemain film 'Ada Surga di Rumahmu' ini tak ingin salah memakai kosmetik yang tidak halal. Makanya Elma senang dengan kehadiran Daisha Cosmetics and Beauty. 

"Jadi Arminareka ini mengeluarkan suatu produk yang dimana produknya skin care dan baju. Aku senang dengan adanya kosmetik halal," katanya saat grand launching PT. Arminareka Pharmasia Pratama (APP) di JCC Senayan, Sabtu (14/4/2018). 

Elma Theana Selektif Pilih Produk Kecantikan Halal
Elma Theana saat grand launching PT. Arminareka Pharmasia Pratama. Foto : Ray

Ada sejumlah produk yang Elma Theana tunggu-tunggu untuk dijajal. Seperti Daisha Cosmetics and Beauty Face Mist, moisturizer, lip balm, body wash, deodorant dan sunscreen. Selain halal, kelebihan produk ini juga mengusung sistem Multi Level Marketing (MLM). 

"Produk ini insya Allah halal dan menggunakan sistim MLM yang syariah. Jadi nanti seluruh angota arminareka bisa berbisnis di sini. Jadi ada keuntungan disini, yaitu member get member," ucapnya. 

Baca juga :

Elma Theana juga sempat berbisnis dengan sistem MLM. Sayang, usaha pakaian muslimnya itu hanya bertahan selama satu tahun. 

Elma Theana Selektif Pilih Produk Kecantikan Halal
Elma Theana saat ditemui di JCC Senayan. Foto : Ray

"Sekarang banyak banget MLM yang merugikan orang lain. Jadi insya Allah di sini mba Ina Rachman sebagai lawyer, masyarakat juga perlu melihat juga mana nih MLM yang aman," jelasnya. 

Tak hanya di bidang kosmetik, APP juga menawarkan produk fesyen bernama Daisha by Asnarami. Seperti baju gamis, sarimbit, hijab, jaket bomber dan berbagai macam tas kulit wanita. (Ray/Flz)

Komentar :