Duet Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Dilihat Lebih Satu Juta Warganet, Siap Tantang Raisa?

celeb | 23 September, 2017 16:16 WIB , Oleh Ferro Maulana

Nia Ramadhani. Foto : Gus

WOWchannelz.com -  Belum lama ini, duet Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Sosialita Girl Squard) menyita perhatian warganet. Dengan me-cover lagu duet milik Raisa dan Isyana Sarasvati berjudul Anganku Anganmu

Video tersebur diunggah di akun Instagram @ramadhaniabakrie dan @inijedar. Terlihat dalam video tersebut mereka seolah bernyanyi dengan mimik mengikuti lirik lagu demi lagu.

Nia dan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, terlihat cantik menggunakan pakaian santai. Keduanya juga kompak memakai topi, walaupun direkam di tempat berbeda.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. Foto: Aji

Video dengan keterangan,'Nggak kalah sama Raisa kan kitah? Cover Anganku Anganmu by @inijedar x @ramadhaniabakrie x @sallyadelia' itu dilihat hampir dua juta warganet dan 5 ribu komentar.

Baca juga :

Ketika dikonfirmasi mengenai video viral tersebut, Nia Ramadhani percaya diri kalau dirinya tak kalah bagus dengan Raisa Andriana. Wajar saja, paras cantiknya membuat siapapun yang melihat terpesona.

"Bagus kan? Tinggal suaranya saja nggak bisa kayak Raisa. Gayanya sudah ala-ala, sama lah," seloroh Nia seraya tersenyum, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. Foto : Gus

Istri dari Ardiansyah Bakrie ini menerangkan, bahwa video yang diunggah bersama dua sahabatnya itu hanya untuk lucu-lucuan. Nia dan lainnya juga memang suka mendengarkan lagu-lagu musisi kenamaan tanah air yang sedang hits.

"Ada band nyanyi di mana kita suka dengerin. Karena kalau disuruh nyanyi beneran nggak bisa, jadi ikutin orang aja," katanya lagi. 

Ditanya mengenai pemilihan lagu Raisa dan Isyana Sarasvati? Nia justru bingung menjawabnya. Namun, ibu tiga anak ini menganggap jika single Anganku Anganmu dan penyanyinya itu cukup bagus.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. Foto : Gus

"Yah pertanyaannya susah banget. Kan di Indonesia ada 2 penyanyi cewek, kata-katanya tuh bagus, jadi ya sudah. Nanti deh kita cari lagu lain lagi," katanya lagi. 

Sejauh ini, Nia belum tahu lagu apa yang akan ia bersama sahabatnya itu akan cover nantinya. Lantaran, memang sebenarnya wanita berusia 27 tahun ini hanya sekedar iseng.  

"Nggak tahu sih (cover lagu apa lagi). Itu juga kemarin cuma ngobrol-ngobrol, bikin yuk bikin. Ntar kita kirim ke Jess (Jedar), Jess yang editin," papar Nia Ramadhani, mengakhiri pembicaraan. (Ray/ Fmy). 


Komentar :