Dinilai Sombong, Kim Jung Hyun Jadi Buah Bibir

celeb | 23 July, 2018 13:10 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Kim Jung Hyun. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Aktor Kim Jung Hyun belakangan menjadi buah bibir. Pasalnya, sikapnya saat menghadiri jumpa pers drama terbarunya, Time, dinilai tidak pantas.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (21/7/2018), sepanjang acara yang digelar pada 20 Juli tersebut, aktor asal Korea Selatan ini memasang wajah tanpa ekspresi.

Sementara di sampingnya, sang lawan main, Seohyun SNSD memberikan senyum manis kepada para wartawan dan juru foto yang meliput acara ini. Bahkan terlihat Kim Jung Hyun enggan menerima ajakan Seohyun SNSD untuk berpose sambil mengaitkan lengan.

Seorang reporter lantas menanyakan kepadanya apa ia baik-baik saja. Sang aktor menjawab bahwa ia sedang mempertahankan sikap karakter yang ia mainkan di serial ini.

Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD. Foto : Doknet

"Di luar maupun dalam lokasi syuting, aku mencoba untuk menjalani hidup sebagai Cheon Soo Ho. Apa pun situasinya, apakah saat aku tidur atau di antara aktivitasku saat dalam mobil, aku mencoba mencegah orang bernama Kim Jung Hyun untuk mengambil keputusan," kata dia.

Baca juga :

Terang saja perilaku Kim Jung Hyun langsung menjadi pembicaraan publik. Sikapnya dinilai congkak dan arogan, tak pantas dilakukan saat acara resmi seperti jumpa pers. Apalagi video dan foto tentang kelakuan Kim Jung Hyun ini langsung menjadi viral.

Setelah insiden ini mencuat, agensi O& Entertainment yang menaungi Kim Jung Hyun langsung mengutarakan penjelasannya.

Kim Jung Hyun
Ekspresi Kim Jung Hyun yang datar. Foto : Doknet

"Karena [Kim Jung Hyun] menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan karakternya dan mendalami karakter pria yang sakit keras, dia kesulitan menjaga kondisi fisik dan mentalnya," tutur juru bicara agensi tersebut.

Tak hanya itu, sang juru bicara juga mengatakan bahwa Kim Jung Hyun merasa kaget atas apa yang terjadi. "Dia memohon maaf kepada rekan aktor dan semua orang yang terlibat," tutur sang juru bicara.

Cheon Soo Ho yang diperankan Kim Jung Hyun, adalah pria kaya yang sisa umurnya tinggal sedikit. Soo Ho lantas berusaha menolong Seol Ji Hyun (Seohyun SNSD), yang hidupnya hancur karena dirinya. ( Yulia/Jod )

Komentar :