Dian Sastro dan Nicholas Reuni di Film Aruna & Lidahnya

celeb | 4 June, 2018 16:58 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Film Aruna dan Lidahnya. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Sejak membintangi film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) baik yang pertama maupun kedua, Dian Sastro dan Nicholas Saputra sukses menarik perhatian publik berkat chemistry mereka. Nggak heran kalau mereka berdua memiliki penggemar yang selalu menantikan keduanya membintangi film yang sama.

Bagi kalian yang rindu melihat akting Nicholas Saputra dan Dian Sastro, ada kabar bagus lho. Mereka akan tayang di film 'Aruna & Lidahnya'. 

"Senang banget karena di film ini gue bisa main lagi sama Nico", ungkap Dian saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Dian mengaku sudah saling memahami cara kerja dengan Nicholas. Selain sudah lama bekerja sama, mereka pun juga sudah hafal bagaimana harus menyikapi reaksi satu sama lain. 

Dian Sastro dan Nicholas Reuni di Film Aruna & Lidahnya
Prescon Film Aruna dan Lidahnya. Foto : Doknet

"Pada dasarnya kalau main sama Nico gue udah hafal banget cara kerja dia. Kalau dia gini oh gue nimpalinnya gini. Dia sudah hapal juga kalau gue kerja gimana reaksinya", lanjutnya. 

Baca juga :

Tokoh utama Aruna diperankan Dian Sastrowardoyo. "Aruna usianya 30-an tapi romantis sama makanan. Kadang kalau ditanya nyari jodoh atau makan dia milih makan. Lumayan mirip sih aku suka makan dan coba makanan baru", ujar Dian Sastrowardoyo. 

Aktor tampan, Nicholas Saputra akan berperan sebagai chef bernama Bono.  

Dian Sastro dan Nicholas Reuni di Film Aruna & Lidahnya
Pemain Film Aruna dan Lidahnya, Dian sastro, Hannah Al Rashid dan Nicholas Saputra. Foto : Doknet

Aruna dan Lidahnya menceritakan seorang perempuan berusia pertengah 30 tahunan yang bahagia dengan status singlenya. Sebagai seorang ahli wabah,  Aruna bertugas menginvestigasi kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia. 

Film 'Aruna & Lidahnya' juga melibatkan pemain lain yaitu Oka Antara dan Hannah Al Rashid. Film ini merupakan ekranisasi dari novel berjudul sama karya ditulis oleh Laksmi Pamuntjak yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. (Flz/Flz)  

Komentar :