Debut Singel Marion Jola Jadi OST Film 'Menunggu Pagi'

celeb | 14 August, 2018 17:50 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Marion Jola. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Sejak kemunculannya di ajang Indonesian Idol musim ke-9, nama Marion Jola hangat menjadi bahan perbincangan. Terlebih ketika ia sudah lulus dan merintis karier di industri hiburan Tanah Air dengan modal singel perdana berjudul 'Jangan'.

Mendapat respons cukup besar dari masyarakat luas, singel kolaborasi dengan Rayi Putra itu pun kini dipilih menjadi original soundtrack (OST) film 'Menunggu Pagi'. Bagi Lala, begitu sapaan akrabnya, kesempatan ini merupakan pertama kalinya dan ia menyambut antusias.

"Itu dia bangganya karena singel sendiri aku kan, debut juga cocok sama film ini dan dipakai jadi senang," katanya saat peluncuran teaser 'Menunggu Pagi' di Qubicle Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Marion Jola
Marion Jola. Foto : Ist

Penyanyi kelahiran Kupang ini tidak menyangka singel miliknya dijadikan OST, di tengah banyaknya lagu yang tak kalah bagus. Apalagi proses penggarapan lagunya terbilang cukup cepat, kurang lebih satu minggu lamanya. Mengenai cerita, lagu 'Jangan' memiliki benang merah kisah cinta dengan tema patah hati. 

Baca juga :

"Tapi kita berharap lagu ini disukai masyarakat, dan ternyata disukai banget. Kayak lebih dari ekspektasi kita," ucap Marion.

Film 'Menunggu Pagi' disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, setelah ia vakum selama 5 tahun. Layar lebar bergenre drama ini berlatar sejumlah acara musik internasional terbesar yang digelar di Indonesia dan Asia.

Marion Jola
Marion Jola saat peluncuran teaser Menunggu Pagi di Qubicle Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). Foto : Ist

"Membuat film anak muda dengan background event musik menjadi tantangan tersendiri, apalagi event ini sering dikaitkan dengan huru-hara. Jadi tugas saya mengemas semuanya menampilkan keseruan tersendiri," jelas Teddy.

Film ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Mario Lawalata, Putri Marino, Yayu Unru, Arya Saloka, Ganindra Bimo, Bio One, Arya Vasco, Raka Hutchson dan lainnya. Seperti layaknya muda mudi, diceritakan mereka kerap menghabiskan malam menuju pagi dengan berbagai rutinitasnya dan bumbu-bumbu romansa percintaan antar tokoh. ( Yulia/Jod )

Komentar :