Jakarta, 19 Oct 2017

Curhat Michelle Ziudith Jatuh Cinta dengan Polisi Barcelona

WOWCELEB | 12 October, 2017 08:13

Michelle Ziudith saat press screnning film 'One Fine Day'. Foto : Aji

COMMENTS

WOWchannelz.com -  Aktris cantik Michelle Ziudith jatuh cinta dengan seorang pria. Terbilang cukup unik, wanita berusia 22 tahun ini mengalami kasmaran saat menjalani syuting film layar lebar terbarunya 'One Fine Day' di kota Barcelona, Spanyol. 

Ya, latar yang diambil oleh film produksi Screenplay Films ini memang mayoritas di sejumlah pantai nan indah di Barcelona. Bukan jatuh cinta dengan panorama alam, justru Michelle terpesona dengan polisi setempat di sana.

Baca juga :

"Saya suka sama polisi-polisinya di sana. polisinya ganteng-ganteng banget kalau di Indonesia sudah bisa sangat terkenal," ucap Michelle seraya tersenyum usai press screening film 'One Fine Day' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Nah, ternyata ada salah satu polisi yang menilang rombongan Michelle Ziudith. Lantaran mobil yang dinaiki oleh mereka kelebihan muatan serta melanggar peraturan.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith di press screnning film 'One Fine Day'. Foto : Aji

"Tanpa diduga, mobil kita kan van, di belakang itu kan ketutupan ya karena kebanyakan tas, kita kelebihan muatan kan, kita ditangkap polisi ditilang," keluhnya, mengenang perisitiwa tersebut. 

Kejadian itu sontak membuat wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara ini panik dan bingung harus berbuat apa. Ternyata, di luar dugaan, polisi tersebut mengenal Michelle. Wah, kok bisa ya?

"Tapi karena takut lama baliknya harus ke polisi kah atau mesti di parkir di situ kah? Atau lebih parahnya lagi di denda berapa kah?. Tapi ternyata polisinya malah minta Instagram saya," tuturnya, dengan nada tidak percaya.

Polisi Barcelona mengetahui Michelle, saat ia menjalani syuting bersama pemain lain seperti Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Dimas Andrean, Ibnu Jamil, dan Amanda Rawless.

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith dalam press screnning film 'One Fine Day'. Foto : Aji
 "Mereka melakukan inspeksi itu pas di depan La Rambla. Dia nanya, kamu yang main di sana ya? iya aku bilang makanya tolong dong, karena kita nggak tahu kalau kelebihan muatan tidak diperbolehkan," tuturnya kembali. 

Namun sayang, eksistensi Michelle ditambah dengan permohonan maaf sambil merayu tak membuat polisi itu luluh. Pasalnya, polisi Spanyol tetap profesional menjalankan tugasnya. 

"Katanya dia 'maaf ya tetap nggak bisa, kita tetap ditilang dan cek-cek yang lainnya. tapi dia tetap minta Instagram saya," kata Michelle. 

Sekedar informasi, film yang rencananya tayang, hari ini, 12 Oktober 2017, menceritakan seorang perempuan bernama Alana (Michelle Ziudith) yang sedang mencari cinta sejati. Tapi, dalam pencariannya itu, ia bertemu secara tak terduga dengan Mahesa (Jefri Nichol) di Barcelona, yang memiliki sifat berbeda dengan deretan lelaki yang pernah ia temui sebelumnya.

Sedangkan, Danu (Maxime Bouttier) merupakan kekasih Alana di Barcelona. Ia selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa pada Alana, dengan melalui barang-barang yang mewah. (Ray/ Fmy)



Related Post