Chicco Jerikho Sejajar Dengan Antonio Banderas

celeb | 21 May, 2017 17:00 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco Jerikho Menjadi Brand Ambassador kaca mata Police

Wowchannelz.com - Paras tampan dan karakter pria macho yang melekat pada Chicco Jerikho ,tentu tak bisa dipungkiri. Banyak kaum hawa yang terpesona dengan karisma aktor yang kini merambah sebagai produser ini. Tidak hanya para perempuan yang sukses dibuat terkesima olehnya, tapi juga berbagai produk dan Production House (PH). Mereka mempercayakan Chicco sebagai bintang iklan, brand ambassador maupun cast dalam sebuah film.
Chicco Jerikho Sejajar Dengan Antonio Banderas

Chicco mengaku sudah lama nyaman dengan kacamata Police

Nah, baru-baru ini, Chicco Jerikho dipercaya untuk menjadi brand ambassador produk kenamaan POLICE  Ia sangat bangga dan antusias mendapat kesempatan tersebut. "Senang bisa dipercaya sebagai brand ambassador POLICE. Gue ingat ketika pertama kali interview ngobrol panjang lebar dan ketika ditanya dari mana tahu brand POLICE  kebetulan, gue emang suka," ungkapnya pada acara The Police Eyewear and Watch Collection di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Vokalis U2

Ada cerita unik yang disampaikan oleh pemain film sekaligus produser Filosofi Kopi 2 ini. Ketertarikannya terhadap produk POLICE,  berawal saat Chicco melihat idolanya yaitu Bono, vokalis grup musik U2. Sang idola, tatkala itu,  selalu mengenakan kaca mata keluaran produk yang pertama kali muncul di Italia pada tahun 1983 itu. Peraih Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia tahun 2014 ini, mengaku termasuk penggemar fanatik dari Paul David Hewson atau Bono dan juga bandnya. "Dia sering mengenakan brand Police, dari situ gue mulai tahu. Gue memang his big fans. Karena menurut gue dia care dan jiwa sosialnya kuat," paparnya.
Chicco Jerikho Sejajar Dengan Antonio Banderas

Chicco Jerikho bersama representatif dari Police

Menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi Chicco, karena didaulat menjadi brand ambassador POLICE. Karena bisa dibilang, ia sejajar dengan sederet selebriti Hollywood yang telah menjadi brand ambassador kacamata POLICE. Sebut saja Bruce Willis, George Clooney, David Beckham, sampai Antonio Banderas. Tak ayal, salah satu artis dari Headline Management ini, sekarang selalu mengenakan kacamata maupun jam tangan POLICE di berbagai kesempatan. Chicco merasa lebih percaya diri dan taraf ketampanannya meningkat, saat mengenakan produk tersebut. "Yang gue senang, gue enggak harus jadi siapa-siapa, cuma jadi diri sendiri," jelasnya.

Pertimbangan

Dalam mengambil sebuah tawaran untuk menjadi bintang iklan, brand ambassador, maupun pemain film, Chicco tentu memiliki standar sendiri. Dengan berbagai pertimbangan kecocokan antara produk yang ditawarkan, dengan gaya kesehariannya. Chicco tak asal ambil job begitu saja. Bagi  pemain film A Copy of My Mind ini , yang terpenting adalah sesuai produk atau peran dengan karakternya. Sehingga Chicco tidak harus menyesuaikan diri lagi untuk menyatu dengan brand tersebut. "Sebenarnya pertama adalah, gimana gue bisa engagement dengan brand tersebut.  Ketika gue ditawarin dengan brand itu,  gue merasa harus benar-benar pas dan gue enggak perlu jadi orang lain," tegasnya.
Chicco Jerikho Sejajar Dengan Antonio Banderas

Chicco Jerikho sejajar dengan Antonio Banderas (Foto-Foto : Deni)

Dengan demikian, Chicco merasa  senang hati, menggunakan produk yang sudah mempercayakan dirinya di keseharian. Bukan hanya sekedar tempelan semata. "Emang kebetulan, kenapa ditunjuk sama beberapa brand , pasti kan mereka memilih-milih juga kan. Kenapa harus gue ? mereka mencari info, apa gue menggunakan atau suka," tukas Chicco Jerikho. (Ray/Rni)
Komentar :