Cara Jessica Iskandar Beri Pemahaman pada El Tentang...

celeb | 13 February, 2018 19:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Jessica Iskandar. Foto : instagram

WOWchannelz.com -  Meski batal menikah, hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz masih baik sampai sekarang. Buktinya, Ludwig masih memberi perhatian kepada Jedar, sapaan akrabnya.

Belakangan, pria kebangsaan Jerman itu memberi emoticon hati di media sosial Jessica Iskandar. Tak hanya itu, Ludwig juga menghubunginya untuk meminta waktu berbicara dengan buah hati mereka, El Barrack Alexander.

"Kalau aku sih bersyukur. Mungkin orang-orang juga perlu tahu kalau El Barrack masih menantikannya, yang menyayanginya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Salah satu anggota Girls Squad ini berharap niat baik Ludwig berdampak positif kepadanya, juga putra mereka. Jedar pun memberikan kesempatan jika memang Ludwig benar ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama El.

Jessica
Jessica Iskandar selalu meluangkan waktu untuk liburan bersaa El buah hatinya. Foto : Instagram

"Karena di sini kan bukan hanya diri aku yang aku pikirkan tapi perasaan dan masa depan anak aku. Kalau misalkan dia mau ketemu seperti apa, mau bilang sebagai ayahnya, tapi kan dia juga harus konsisten untuk selalu ada bukannya datang sekali terus pergi," urainya.

Baca juga :

Jessica Iskandar Hargai Ludwig

Tidak adanya pernikahan antara Jessica Iskandar dan Ludwig diharapkan tidak berimbas kepada buah hatinya. Pemain film 'Kung Fu Pocong Perawan' ini dan Ludwig sebisa mungkin memberi pemahaman kepada El, agar jika nanti sudah beranjak besar ia mengerti apa yang terjadi.

"Kan nanti kasihan anak aku juga, jiwanya bisa sedih kalau cuma datang terus pergi. Kalau mau ngaku keluarga deket atau teman dekat, pokoknya ada caranya yang baik, aku cuma mau jagain anak aku aja. Aku ingin anakku berkembang dengan baik hingga besar nanti," tuturnya.

Jessica
Jessica Iskandar dan El disebuah kesempatan. Foto Dok WowChannelz.

Sejauh ini, Jedar menghargai niat baik Ludwig. Ia juga sudah memberikan nomor teleponnya untuk dihubungi. Hal ini penting, agar bisa berkomunikasi lebih lama lagi dengan putranya. 

"Ya, mudah-mudahan, kita nggak pernah ada yang tahu orang ini aja tiba-tiba dihubungin. Mudah-mudahan bisa yang terbaik lah buat anak aku. Sebagai orangtuakan itu aja yang bisa aku lakukan dan harapkan," tandas Jessica Iskandar. (Ray/Gig).

Komentar :