BTS Beri Kejutan di 'Fake Love' Versi Extended

celeb | 5 June, 2018 18:31 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

BTS - Fake Love (extended ver). Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Penggemar BTS (Bangtan Boys) pasti terkejut. Ketika mereka terus membanjiri lagu baru "Fake Love" dan video musiknya, tujuh anggota boyband ini mengeluarkan remix rock dari lagu tersebut serta video musiknya pada 1 Juni.

Versi diperpanjang dalam video musik "Fake Love" suara drum pound dan gitar listrik menjerit pada chorus, menambahkan getaran baru dalam lagu tersebut. Video musiknya sendiri mirip dengan yang awalnya dirilis pada 18 Mei, dan memiliki satu menit cuplikan bonus sebagai kejutannya.

Bagian paling menarik dari versi baru ini tidak diragukan lagi adalah adegan penutup, yang menunjukkan salah satu member BTS, Jungkook yang berjalan ke sebuah halaman dengan jubah berkerudung hitam.

BTS Beri Kejutan di 'Fake Love' Versi Extended
Jungkook BTS - Fake Love (extended). Foto : Doknet

Kemudian bergabung dengan enam sosok berkerudung lainnya yang wajahnya ditutupi topeng Venesia. Ketika kamera membesar untuk menunjukkan sosok berkerudung, mereka dihancurkan oleh kotak besar yang jatuh.

Setelah merilis video musik, banyak yang mulai menafsirkan makna di balik visual tersebut. Namun, beberapa yang lain mengakui bahwa mereka tidak mengerti apa yang BTS coba katakan melalui video klip baru mereka. 

Baca juga :

"Tahun 2092, saya 92 tahun. Saya masih tidak mengerti cerita bighit", tulis salah seorang penggemar yang bingung. Sedangkan yang lain menjawab, "Kebingungan abadi adalah satu-satunya makna kita dalam hidup ketika menyangkut alur cerita BTS".

BTS Beri Kejutan di 'Fake Love' Versi Extended
BTS - Fake Love (extended). Foto : Doknet

"Fake Love" adalah singel utama dari album terakhir berjudul "Love Yourself: Tear", yang dirilis pada 18 Mei. Usaha ini memulai debutnya di atas Billboard 200 chart, membuat boyband K-Pop pertama memuncaki chart selain untuk menandai album No 1 pertama mereka.

Mengucapkan selamat kepada BTS untuk pencapaian mereka, pemimpin Korea Selatan, Moon Jae In mengeluarkan pernyataan yang berbunyi, "Saya mengucapkan selamat kepada BTS pada topping Billboard 200 dengan album mereka yang berjudul 'Love Yourself: Tear'. Ini adalah album Korea pertama yang pernah mengklaim posisi teratas, dan juga album non-Inggris pertama yang melakukannya dalam 12 tahun." 

Dia menambahkan, "Terima kasih kepada BTS untuk menyebarkan kegembiraan di seluruh Korea dan dunia dengan penampilan hebat Kalian". (Flz/Flz)

Komentar :