Bintangi Seri Laga Produksi Netflix, Iko Uwais Ukir Sejarah

celeb | 4 July, 2018 08:25 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Aktor Iko Uwais. Foto : Doknet

WOWChannelz.comAktor laga Iko Uwais kembali ukir sejarah dengan menjadi pemeran utama di serial televisi buatan Amerika. Setelah bermain dalam film Mile 22, aktor Iko Uwais kembali terlibat produksi Hollywood. Kali ini, ia akan membintangi seri laga produksi Netflix berjudul Wu Assassins.

Joe Taslim yang pertama kali mengumumkan di Intagram pribadinya kalau Iko Uwais telah membuat rekor baru menjadi aktor  Indonesia Indonesia yang menjadi pemeran utama di serial TV Amerika.


Hal tersebut diumumkan Joe melalui akun Instagramnya, Sabtu (30/6/2018).


"Sejarah baru orang Indonesia nge-lead di TV series besar produksi Amerika..


Ini RuaRRBiasa!! Congrats Dek @iko.uwais,

Iko Uwais Ukir Sejarah
Ucapan Selamat Dari Nitizen. Foto : Instagram

Iko bukan hanya terkenal di Indonesia lho, talentanya dalam ilmu bela diri sudah dibuktikan dengan membintangi beberapa film terbitan Hollywood.

Baca juga :

Selain menjadi bintang utamanya, khabarnya Iko juga didaulat sebagai coordinator laga untuk serial yang berisi 10 episode ini. Hebat bukan?

Di film ini, suami dari Audy Item akan memerankan karakter Kai Jin, seorang pria yang bercita-cita menjadi koki yang menjadi pembunuh terakhir dalam pertempuran panjang antara yang baik dan jahat. Seri laga ini berlatar di Pecinan terkenal di San Francisco, AS.

Iko Uwais Ukir Sejarah
Iko Uwais Bersama Keluarga. Foto : Doknet

Wu Assassins akan menjadi produksi orisinal pertama yang bergenre laga yang akan ditayangkan oleh Netflix.

Saat ini Wu Assassins sedang diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment bersama Flame Ventures.

Seri laga itu ditulis dan diproduseri oleh John Wirth. Chad Oakes, Mike Frislev, dan Tony Krantz juga akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Stephen Fung akan menjadi action director untuk dua episode pertama. Sebagian besar pemain belum dipilih, namun aktor Byron Mann (Altered Carbon) disebut akan ikut membintangi Wu Assassins bersama Iko.

Seperti apa akting Iko Uwais di film tersebut, kita tunggu saja! ( Yulia/Jod )

Komentar :