Benarkah Priyanka Chopra Jadi ‘Bridesmaid’ Meghan Markle?

celeb | 4 February, 2018 20:22 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Priyanka Chopra dan Meghan Markle. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Tak lama lagi, Meghan Markle akan menjadi seorang pengantin. Netizen pun kini mulai bertanya-tanya tentang rincian pernikahan Royal antara Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Salah satu pertanyaan terbesar adalah tentang pesta pengantin Meghan. Karena mantan aktris "Suits" ini memiliki banyak teman selebriti, termasuk Priyanka Chopra, Serena Williams dan Abigail Spencer, tapi akankah teman-teman selebriti Meghan ikut menjadi bagian dari pernikahan Royal Kerajaan Inggris ini?

Priyanka Chopra dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar Arabia belum lama ini malu-malu untuk mengakuinya. "Jika kamu melihat aku di sana, kamu akan tahu."

Priyanka Chopra Meghan Markle
Priyanka Chopra Majalah Harper Bazaar. Foto : Doknet

Langkah Besar Meghan

Aktris serial "Quantico" ini kemudian mengkritik media yang sering mengodanya dengan julukan BFF atau ‘best friend forever’ seorang pacar Pangeran Harry.

"Sangat wajar bagi orang-orang mengatakan: 'Oh, itu pacar Pangeran Harry,' tapi juga lebih dari itu.” Kata Priyanka.

Baca juga :

Aktris "Baywatch" ini juga menyebut temannya itu sebagai sosok wanita yang baik. "Saya tidak berpikir orang lain dapat melakukannya sesuai keinginannya. Dia (Meghan) adalah ikon, dia manis, dia baik, dia berpikir tentang dunia, ingin mengubahnya dan ini bahkan sebelum semua ini terjadi." Lanjut Priyanka.

"Jadi menurut ku, Meghan menjadi bagian dari keluarga kerajaan adalah langkah besar menuju banyak hal, perempuan, feminisme, keragaman, ras, monarki versus orang lain. Ini adalah langkah indah dalam arah yang benar," katanya sambil tersenyum.

Priyanka Chopra Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto : Doknet

Disamping itu, Meghan dikabarkan akan menyesuaikan beberapa tradisi kerajaan Inggris saat pernikahannya yang akan datang dengan Harry. Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018. Pernikahan kerajaan itu dilaksanakan di St. George's Chapel di Windsor Castle.

Sebelumnya, Pangeran berusia 33 tahun dan tunangannya yang berumur 36 tahun itu sudah mengumumkan pertunangan pada 27 November lalu. Beberapa hari setelah keduanya hadir bersama untuk pertama kali di hadapan publik di acara resmi di Nottingham. (Drd/Gig/bbs)

Komentar :