Banyak Diva dan Komposer di Album OST 'Ayat Ayat Cinta 2'

celeb | 5 December, 2017 18:35 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Penyanyi Raisa Andriana. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Sebelum tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 21 Desember mendatang, film layar lebar 'Ayat Ayat Cinta 2' meluncurkan album Original Soundtrack (OST). Berisi 10 lagu, album ini menyuguhkan sejumlah musikus kawakan maupun pendatang baru.

Yang spesial pada album bertema 'The Greatest Love Story' ini menghadirkan tiga diva, yaitu Rossa, Krisdayanti, dan Raisa. Steve Lilywhite selaku produser musik ternama mengakui kualitas vokal tiga penyanyi kondang tersebut.

"Saya tahu kualitas mereka (Krisdayanti, Rossa dan Raisa). Jadi saya bilang, ini adalah album hebat, bagus yang diisi penyanyi-penyanyi berbakat," ucap Steve Lilywhite selalu perwakilan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) saat ditemui di perilisan album 'The Greatest Love Story' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017). 

Diva
Suasana saat jumpa pers Album OST 'Ayat Ayat Cinta 2'. Foto : Mun

Fajar, selaku perwakilan MD Music, menganggap proses pengerjaan album OST 'Ayat Ayat Cinta 2', bukan hal mudah pada awalnya. Sebab melibatkan penyanyi yang tergabung dari label-label ternama yang berbeda.

Baca juga :

"Tentu bukan perkara mudah menyatukan label-label ternama dalam sebuah proyek. Namun track record novel serta film Ayat Ayat Cinta yang dulu sudah terbukti. Ini harus lebih besar, baik album maupun konser dan filmnya nanti," kata Fajar.

Diva
Krisdayanti bahagia bisa terlibat di album 'Ayat Ayat Cinta 2' Foto : Mun

Ya, deretan label yang menaungi penyanyi tergabung dalam album ini yaitu Trinity Optima Production, Juni Records, dan E-motion Entertainment. Sebagai penyanyi muda yang juga terlibat dalam album ini, Calvin Jeremy antusias tergabung satu proyek dengan idolanya.

"Yang jelas bangga ya dan senang  bisa terlibat di album ini. Pribadi saya sendiri dan keluarga ngefans sama mba Krisdayanti. Jadi kebanggaan bisa satu album sama mba KD," ujar Calvin.

Krisdayanti yang menjadi pelantun OST utama dan sudah pernah terlibat dalam sinetron 'Ayat Ayat Cinta' sebelumnya menganggap proyek ini begitu apik. Apalagi disatukan dengan penyanyi pendatang baru yang kualitasnya tak kalah bagus.

Diva
Sebagai penyanyi pertama lagu Ayat Ayat Cinta, Rossa bangga dengan album kali ini. Foto : Mun

"10 tahun lalu dibuat sekuel jadi intronya sudah panjang banget mempromosikan. Paketnya komplit sekali. Semua perfect buat saya," kata KD.

Tidak hanya deretan pelantun lagu yang mumpuni di bidangnya, tapi album ini juga menggandeng komposer kenamaan. Ratu OST Melly Goeslaw didaulat menggarap lagu yang dinyanyikan oleh dua diva cantik, Rossa dan Krisdayanti. Lalu ada Harry Budiman, Is Payung Teduh dan sejumlah nama lainnya.

Berikut daftar lengkap lagu serta penyanyi yang ada dalam album OST 'Ayat Ayat Cinta 2' :

1. 'Bulan Dikekang Malam' (Rossa)

2.  'Ayat Ayat Cinta 2' (Krisdayanti)

3. 'Teduhnya Wanita' (Raisa)

4. 'Dua Cinta' (Calvin Jeremy)

5. 'Bersenyawa' (Dengarkan Dia)

6. 'Bila Jodohku Kamu' (Ryan HO)

7. 'Harapku' (Sarah Saputri)

8. 'Kamu Tulang Rusukku' (Yeshua)

9. 'Cinta Bukan Milik Kita' (Cassandra)

10. 'Diantara Pepohonan' (Payung Teduh). (Ray/Gig)

Komentar :