Bagi Ayu Ting Ting Dan Zaskia Gotik, Jupe Adalah Sosok Kakak

WOWCELEB | 18 June, 2017 21:30 WIB

Ayu Ting Ting Dan Zaskia Gotik merasa kehilangan atas meninggalnya Jupe (Foto : Gus)

Wowchannelz.com Anggota Trio Cecepy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik masih merasa kehilangan atas meninggalnya sahabat mereka, Julia Perez. Tidak hanya sebagai sahabat, tapi Jupe juga menjadi sosok kakak, bahkan ibu bagi keduanya. Jupe memang sudah kembali ke pangkuan Sang Pencipta pada 10 Juni 2017 lalu, tapi bayang-bayang wajahnya masih tersisa di benak para sahabat maupun keluarga. Sampai kini, Zaskia Gotik masih ingat pertama kali mendapat kabar bahwa sahabat tercintanya meninggal dunia.
Bagi Ayu Ting Ting Dan Zaskia Gotik Jupe adalah sosok kakak

Zaskia Gotik tampak sangat sedih di pemakaman Jupe (Foto : Deni)

"Jadi pas Ayu (Ting Ting) nelepon, eneng langsung bangun dan ke rumah sakit nemenin," ujar Zaskia saat berbincang di acara Jupe Takkan Terganti MNC Tv, Minggu (18/6/2017).

Jupe Kuat

Sebagai sahabat dekat yang acap kali menghabiskan waktu bersama, baik itu di atas atau di luar panggung, eneng, begitu ia disapa, tahu betul bagaimana karakter Jupe. Zaskia Gotik bangga, juga rindu dengan pelantun Aku Rapopo itu karena ketegarannya. "Karena dia wanita kuat dan hebat. Kalau eneng ada masalah dia selalu maju dan kasih tau. Kehilangan banget kocaknya dia, eneng kangen banget sosok Jupe," paparnya tersedu sedan. Pelantun Bang Jono ini, masih terngiang momen manis bersama pemilik nama Yuli Rahmawati itu. Terutama di saat Jupe memberikan ucapan selamat pada Zaskia Gotik saat berulang tahun, yang jatuh pada tanggal 27 April.
Bagi Ayu Ting Ting Dan Zaskia Gotik Jupe adalah sosok Kakak

Dalam acara Jupe takkan tergantikan yang tayang di MNC Tv, para sahabat berbagi cerita (Foto-Foto : Gus)

"Waktu eneng ulang tahun dia dalam keadaan kritis. Tapi dia nelepon bilang, 'maaf ya enggak bisa kasih apa-apa. Yang penting sehat senang'," kenangnya seraya menangis. Pemilik nama Surkianih ini salut dengan Jupe, karena walaupun dalam keadaan sakit, mantan istri Gaston Castano itu tetap profesional dalam bekerja. Tidak semua orang bisa bersikap seperti Jupe, begitu juga dirinya. "Kalau eneng sakit mungkin enggak sanggup. Eneng lihat di salah satu acara dia sampai di suntik di lokasi. Dia itu sosok kakak," sambung Zaskia tersendak.

Jupe Penyayang

Sama seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting yang juga menjadi bintang tamu di acara Jupe Takkan Terganti juga berderai air mata. Pelantun Sambalado ini, terngiang pertemuan terakhir dengan Jupe sebelum meninggal. "Aku kan ngelihat keadaan (Jupe) masih baik. Tapi terakhir ke sana sudah jauh kondisinya," timpal Ayu Ting Ting bergelimang air mata. Sama seperti penilaian Zaskia Gotik kepada Jupe, Ayu Ting Ting pun demikian. Pelantun Alamat Palsu ini menganggap bahwa pemain film Main Dukun itu adalah wanita tangguh. Sekaligus figur kakak dan ibu bagi Trio Cecepy.
Bagi Ayu TIng Ting Dan Zaskia Gotik, jupe adalah sosok kakak

Dalam acara Jupe tak tergantikan, tampak Ibu dan adik-adik Jupe juga sahabat dan orang-orang terdekat. (Foto : Gus)

"Julia Perez itu orang yang kuat, berani, penyayang, enggak pernah bosen kasih nasihat kalau kita salah pasti ditegur. Dia selalu mantau apa yang kita lakukan di Tv, kalau  kita salah pasti kasih tau. Sekarang ini benar-benar kehilangan sosok kakak," Memang Julia Perez sudah tidak lagi sebagai anggota Trio Cecepy dan meninggalkan sahabat maupun keluarga untuk selamanya. Tapi Ayu Ting Ting dan Zaskia kompak tidak akan menggantikan posisi pelantun Belah Duren itu dengan orang lain. "Tidak,  takkan tergantikan. Tidak bisa digantikan," tandas Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik kompak. (Ray/Rni)

Related Post