Avicii Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri

celeb | 4 May, 2018 16:06 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Avicii. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kemungkinan penyebab kematian Avicii telah terungkap. Pelantun "Wake Me Up" itu dilaporkan bunuh diri dengan pecahan kaca. DJ asal Swedia itu menggunakan pecahan kaca dari botol anggur untuk melukai dirinya sendiri yang menyebabkan perdarahan masif, seperti dikutip dari TMZ. 

Ada beberapa sumber mengatakan bahwa luka berada di leher Avicii. Berbeda dengan sumber lain, mereka mengatakan bahwa lukanya berada di pergelangan tangan Avicii.

Avicii ditemukan tewas di Muscat, Oman, pada 20 April. Dia berusia 28 tahun. Menurut kabar, keluarganya telah mengkhawatirkan keadaan mental Avicii sebelum kematiannya. Saudaranya terbang ke Oman, tetapi ia tiba beberapa jam setelah bintang itu diduga melakukan bunuh diri.

"Keluarga Avicii berbicara kepadanya di telepon awal pekan itu dan sangat khawatir tentang kondisi mentalnya," kata seorang sumber. "Saudaranya terbang ke Oman untuk membawanya pulang dan baru tiba beberapa jam setelah Avicii tiada".

Avicii Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri
Perform DJ Avicii. Foto : Doknet

Keluarganya sebelumnya merilis sebuah pernyataan yang menunjukkan bahwa Avicii, yang nama aslinya adalah Tim Bergling, mengambil hidupnya sendiri. "Tim kami yang terkasih adalah seorang pencari, jiwa artistik yang rapuh yang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan eksistensial. Seorang perfeksionis yang mencapai prestasi tinggi dan bepergian dengan keras pada kecepatan yang menyebabkan tekanan yang luar biasa," ungkap pernyataan yang dirilis Kamis, 26 April lalu. 

Baca juga :

"Ketika dia berhenti tur, dia ingin menemukan keseimbangan dalam hidup untuk menjadi bahagia dan dapat melakukan apa yang paling dia sukai - musik. Dia benar-benar bergumul dengan pemikiran tentang makna, hidup, kebahagiaan. Dia tidak bisa pergi lebih lama lagi. Dia ingin menemukan kedamaian",lanjut pernyataan itu.

Avicii Diduga Meninggal Karena Bunuh Diri
In memoriam, Avicii. Foto : Doknet

"Tim tidak dibuat untuk mesin bisnis dia menemukan dirinya di, dia adalah seorang pria yang sensitif yang mencintai penggemarnya tetapi menghindari sorotan. Tim, kamu akan selamanya dicintai dan dirindukan. Dirimu dan musikmu akan tetap hidup. Kami mencintaimu, keluargamu. "

Polisi Kerajaan Oman telah mengesampingkan kecurigaan adanya kecurangan. "Dua postmortem telah dilakukan dan kami dapat mengkonfirmasi bahwa tidak ada kecurigaan kriminal dalam kematian," kata pihak berwenang kepada CNN.

Avicii didiagnosis dengan pankreatitis akut yang disebabkan oleh penggunaan alkohol yang berlebihan pada tahun 2012. Dia berhenti melakukan live pada tahun 2016 setelah kesehatannya memburuk. (Flz/Flz)

Komentar :