Alasan Riza Shahab Lebih Suka dengan FTV

celeb | 22 November, 2017 10:29 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aktor tampan Riza Shahab. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Aktor berdarah Arab-Indo Riza Shahab, yang telah membintangi puluhan FTV ini menyatakan dari dulu dirinya memang memiliki ketertarikan untuk terjun ke dunia entertainment, khususnya ke dunia akting. 

Berawal dari hobinya menonton film, aktor ganteng ini pun ingin mencoba untuk terlibat dalam film. 

Baca juga :

"Awal hobi nonton film, akhirnya pengen deh sekali-sekali jadi yang meranin juga," tuturnya, saat dihubungi melalui sambungan telpon, baru-baru ini. 

Karena keinginannya itulah, Riza memutuskan untuk pindah ke Jakarta serta mencoba peruntungannya di dunia hiburan tanah air. "Pindah Jakarta dan akhirnya mulai masuk entertaint," tambahnya.

Riza Shahab
Riza Shahab. Foto : Dok Headline

Meski telah membintangi puluhan FTV dan beberapa sinetron, Riza mengakui dirinya tidak pernah mengemban pendidikan khusus akting. 

"Gak pernah secara khusus belajar akting sih, belajar aktingnya dari film," tutur pria kelahiran Kaliwates, 25 Oktober 1989 ini. 

Lebih Suka FTV

Lebih lanjut, aktor yang pernah bermain dalam film 'Cerita SMA' ini menuturkan, ia sendiri lebih suka bermain di FTV. "Lebih suka FTV, karena tiap FTV kan pasti dapet peran baru, karakternya beda-beda," sambungnya.

Baca juga :

Meski telah memainkan berbagai karakter, Riza mengaku tidak ada peran dan karakter yang menurutnya sulit untuk dimainkan. 

"Semuanya bisa sih, cuman memang seringnya dapet peran protagonis," ucapnya. "Pernah dapet antagonis tapi kebanyak protagonis, mungkin karena nggak cocok ama mukanya," tambahnya lagi melanjutkan. 

Sepertinya kita memang mesti setuju dengan pernyataan aktor ganteng ini, pasalnya wajah Riza ini memang memiliki karakteristik wajah lembut dan terlihat seperti anak baik-baik. 

Riza Shahab
Riza Shahab. Foto : Dok Headline

Terakhir Riza melanjutkan, bahwa dirinya baru saja menyelesaikan syuting FTV terbaru yang akan segera tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia. 

"Baru beres syuting FTV, genrenya romance and horor. Tapi horornya horor komedi gitu," jelasnya. 

Meski begitu ia masih enggan menyebutkan judul dari FTV nya tersebut. "Tunggu aja ya, bentar lagi juga tayang," katanya, mengakhiri pembicaraan. (Dna/ Fmy)

Komentar :