Aksi Spektakuler CL dan EXO di Event Ini

celeb | 26 February, 2018 21:48 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

CL dan EXO. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Olimpiade Musim Dingin 2018 telah ditutup dengan selebrasi upacara penutupan yang meriah. Penutupan yang digelar di di Pyeongchang, Korea Selatan itu dimeriahkan oleh tiga artis papan atas Korea Selatan, yakni mantan personel 2NE1 CL, boyband EXO, dan mantan Miss Korea sekaligus aktris Honey Lee.

Upacara penutupan untuk pesta olahraga musim dingin yang diikuti oleh banyak negara di seluruh dunia ini diselenggarakan pada hari Minggu (25/02), di PyeongChang, Korea Selatan.

Pada Olimpiade tahun ini, negara Kpop menjadi tuan rumahnya. Korea Selatan memamerkan kecanggihan teknologi mereka dengan pesawat tanpa awak hingga maskot Suhorang saat upacara penutupan.

CL eks girl grup 2NE1 tampil dengan menyanyikan lagunya ‘The Baddest Female’ dan lagu 2NE1, ‘I Am the Best’. CL tampil cantik dan glamor mengenakan gaun hitam dan didukung lampu sorot warna-warni.

EXO
Aksi Panggung CL. Foto : Doknet

Selain itu, idol grop EXO pun tampil keren. Dengan diiringi tabuhan gong tradisional Korea kkwaenggwari dan drum elektronik, Kai EXO membuka penampilan EXO dengan mengenakan pakaian tradisional Hanbok.

Member EXO yang lainnya kemudian menyusul Kai dengan mengendarai mobil di tengah pentas. Dengan jas putih hitam, mereka tampil dengan dua lagu hit mereka, ‘Growl’ dan ‘Power’.

Baca juga :

Tak hanya penampilan yang spektakuler, dibalik panggung upacara penutupan Olimpiade Musin Dingin 2018 itu, CL dan EXO juga berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook, serta putri sekaligus penasihat Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.

EXO
CL dan EXO juga berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Ivanka Trump. Foto : Doknet

Dari foto-foto yang dirilis Yonhap News, EXO dan CL terlihat sumringah saat bertemu dengan tokoh sentral kedua negara. Tak disangka, EXO ternyata memberi hadiah untuk Ivanka yaitu satu kotak berisi obat-obatan herbal, teh, parfum, dan CD album EXO.

Usut punya usut, ternyata Ivanka mengaku bahwa anak-anaknya merupakan penggemar berat EXO lho.

"Anak-anak saya adalah fan EXO. Saya tidak percaya bisa bertemu kalian seperti ini," ujar Ivanka kepada semua member EXO.

Mendengar hal tersebut, salah satu member EXO langsung mengajak Ivanka untuk datang konser mereka di Amerika Serikat. Ivanka pun menyambutnya dengan antusias. (Drd/Gig)

Komentar :