Agnez Mo Sindir Artis Yang Ngetop Secara Instan

celeb | 23 July, 2018 08:15 WIB , Oleh Yulia Dewi

WOWChannelz.com -  Agnez Monica berkarir sejak usia 6 tahun, Agnes  yang kini dikenal dengan Agnez Mo pernah mengalami jatuh bangun dalam berkarir. Perjuangan Agnez Mo hingga seperti sekarang tidaklah instan. Penyanyi yang mengawali kariernya sejak berusia enam tahun ini terbilang pekerja keras dan ulet.

Penyanyi enerjik ini mengaku sangat menikmati setiap proses yang membentuknya hingga menjadi penyanyi yang bisa menembus panggung internasional seperti sekarang.

Menurut Agnez sekecil apapun proses yang dilakukan, akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga untuk bisa menjadi lebih baik ke depannya.

 

foto: Doknet

“Sebenarnya dari dulu itu saya selalu berusaha untuk supaya apapun yang saya lakukan ke depannya di hari ini lebih baik dari apa yang saya lakukan kemarin. Dan saya sangat enjoy menikmati prosesnya, saya enggak pernah fokus sama goalnya aja tapi saya fokus pada prosesnya. Karena justru prosesnya yang mahal,” kata Agnez Mo di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/7/2018) lalu.

Baca juga :

Selama ini yang dilihat orang hanya hasil akhirnya saja, Agnez sangat percaya bahwa keberhasilan harus dibangun secara perlahan.

“Orang kan cuma ngelihat hasilnya. Mereka enggak ngelihat pada saat lagi kita bangun pelan-pelan. Makanya kenapa saya selalu bilang, saya selalu percaya bahwa small progress is progress,” kata perempuan yang berusia 32 tahun ini.

 

Foto: Doknet

Agnez pun berharap banyak artis muda yang satu pemikiran dengannya. Agnez berkata janganlah menjadi “artis soda” dimana ingin terkenal dengan cara yang instan. Sebab, sudah banyak sekali artis yang tiba-tiba terkenal kemudian hilang begitu saja.

“Banyak artis yang "artis soda". Pengennya woah tapi abis itu kelar, sementara saya lahir dan grew up di generasi yang kita kalau mau belajar harus pergi ke tempatnya, kalau mau beli buku harus pergi ke toko bukunya, saya lahir di generasi itu. Makanya kenapa saya sangat menghargai event small progress. Tapi justru karna saya menghargai small progress itu saya stabil,” ucapnya. /SPR

Komentar :