Hamil Besar, Dua Sahabat Ini Jenguk Anak Nabila Syakieb

WOWCELEB | 10 February, 2018 09:03 WIB

Shireen Sungkar Dan Zaskia Adya Mecca. Foto : Aji

WOWchannelz.com - Dua sahabat, Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca menyempatkan waktu menengok Nabila Syakieb usai melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada (6/2/2018). Mereka datang dua hari setelah Nabila resmi menjadi ibu.

Sebagai sahabat, dua rekan selebriti ini tentu berbagi pengalaman kepada Nabila Syakieb. Mengingat, Shireen dan Zaskia lebih dulu menjadi ibu setelah dikaruniai anak. Dan sekarang mereka pun tengah hamil besar. 

"Pasti nanya dari pas (Nabila) hamil udah nanya terus memang kan. Nanya pengamalan dari awal hamil sampai mau lahiran, senam di mana aja. Sharing kita pasti sharing yang penting anaknya sehat," ucap Shireen saat menjenguk Nabila di RSPI pada hari Kamis (8/2/2018).

Shireen
Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca di RS Pondok Indah setelah menjenguk Nabila Syakieb yang melahirkan. Foto : Aji

Senada dengan Kia, sapaan akrab Zaskia Mecca, yang juga menjadi teman curhat pesinetron 'Surga yang Kedua' itu tentang mengasuh buah hati. Tak hanya Nabila, istri Hanung Bramantyo ini pun juga sama suka sharing seputar anak dengan Shireen. 

Baca juga :

"Kita sama ibu-ibu anak ada apa-apa pas kita panik pasti nanya ke teman dulu punya anak seumuran. Emang pasti nanya ke teman dulu sih sebelum ke dokter," akunya.

Sahabat Sejati Nabila Syakieb

Sebelum melahirkan, Nabila Syakieb juga sempat panik dan menghubungi teman-temannya. Karena tak kunjung juga hamil, padahal sudah berusia 40 minggu kandungan.

"Kasihan udah capek banget aku kan lahiran pas 39 minggu, Kia 37 udah lahir. Aku bilang ya udah coba induksi alami," ucap Shireen.

Menjenguk cukup lama dan sudah melihat secara langsung anak dari Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal itu. Menurut mereka, putri cantik bernama Raqeema Ruby Radinal sangat mirip dengan ayahnya.

"Mirip suaminya banget. Tapi kalau bayi kan masih berubah ya muka kemaren sama hari ini masih beda banget," kata Kia.

"Tapi cantik banget masya Allah tapi bapaknya banget," timpal Shireen.

Mereka pun memberikan kado spesial untuk putri pertama Nabila Syakieb itu, sayang keduanya tak memberi tahu apa kadonya. Yang terpenting adalah doa agar keluarga yang kini sudah punya anggota keluarga baru itu selalu sehat.

"Nabila sama suaminya mudah-mudahan Nabila jadi ibu yang baik. Ngasih yang terbaik pastinya buat anaknya sehat-sehat, ibu sama anaknya ya kita sih mau ngucapin selamat datang," tutur Shireen.

"Malam-malam yang tidurnya nggak akan nyenyak lagi yang penting anaknya bisa menjadi anak sholehah," doa Zaskia Adya Mecca

Diketahui, Nabila Syakieb melahirkan dengan proses persalinan caesar pada Selasa (6/2/2018) sekira pukul 22.03 WIB. (Ray/Gig)


Related Post