'13 Reasons Why' Season 3 is Coming

celeb | 7 June, 2018 19:19 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

'13 Reasons Why' Season 3. Foto : Doknet

WOWChannelz.com - Kalian penggemar serial film 13 Reasons Why? Kabar baik nih, platform streaming Netflix, membuat pengumuman dengan video yang menggambarkan loker dibuka dan nomor tiga. Yup! 13 Reasons Why Season 3 telah diumukan akan hadir pada tahun 2019.

'13 Reasons Why' Season 3 is Coming
Pengumuman season 3. Foto : Instagram

13 Reasons Why, diadaptasi dari buku karangan Jay Asher, yang bercerita tentang mengikuti kisah bunuh diri Hannah Baker, seorang pelajar sekolah menengah yang meninggalkan kaset untuk teman-teman sekelasnya yang berisi 13 alasan mengapa dia bunuh diri. Pada season ke 2, mengikuti gugatan dan persidangan orang tuanya dengan pihak sekolah. Sementara di season 1, dinarasi oleh Hannah dan menampilkan teman-temannya yang menceritakan kisah mereka.

Tidak ada keterangan lebih lanjut tentang season terbaru yang diumumkan, termasuk para pemain, tetapi kalian mungkin tidak akan melihat Hannah Baker. Pemeran Hannah Baker, Katherine Langford, mengindikasikan dia tidak akan kembali ke seri untuk seaosen ke 3.

Katherine memberi penghormatan kepada karakternya di Instagram setelah season2 ditayangkan pada Mei 2018.

'13 Reasons Why' Season 3 is Coming
Unggahan Katherine. Foto : Instagram

"'Hannah ... aku mencintaimu ... dan aku membiarkanmu pergi'", tulisnya. "Itu adalah kata-kata yang bisa saya katakan enam bulan yang lalu, dan sekarang akhirnya bisa berbagi dengan Anda ... Karena sebagian besar dari Anda tahu @13reasonswhy itu adalah pekerjaan pertama saya dan saya sangat bersyukur telah memiliki kesempatan untuk menceritakan kisah Hannah sepenuhnya di season 1, dan ditanyakan kembali untuk season 2 ... Acara ini akan selalu menjadi bagian spesial dari hidup saya, dan terlepas apakah Hannah ada atau tidak, saya tahu bahwa saya akan terus berusaha untuk melakukan pekerjaan yang sangat berarti dan memiliki dampak positif - apakah itu di film, musik, atau bentuk seni lainnya. Ada banyak hal yang akan datang tahun depan ini, dan saya tidak sabar untuk membaginya dengan Anda".

Baca juga :

Katherine Langford mengatakan bahwa dia berpikir kehadiran Hannah Baker akan terasa di musim ketiga dari 13 Alasan Mengapa, bahkan jika dia tidak muncul.

'13 Reasons Why' Season 3 is Coming
13 Reasons Why. Foto : Doknet

"Saya pikir bahwa kehadirannya dan pentingnya dia dan ceritanya akan selalu penting dan akan selalu ada. Untuk lebih spesifik di musim ini, hal besar yang harus diambil adalah dalam hal persidangan di mana gambarnya terdistorsi dan kotor", ungkap Katherine kepada media setempat.

"Di penghujung hari, salah satu hal yang sangat penting untuk diambil dari season ini sehubungan dengan Hannah adalah bahwa tidak masalah siapa dia atau apa yang dia lakukan, dia tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya".

Produksi pada season baru menjadi 13 episode, akan dilanjutkan pada tahun 2018 nanti. Brian Yorkey akan kembali sebagai pencipta, showrunner dan produser eksekutif. Joy Gorman, Mandy Teefey, Kristel Laiblin, Tom McCarthy, Steve Golin dan Selena Gomez juga kembali sebagai produser eksekutif. (Flz/Flz)  

Komentar :