Viral, Model Cantik Pacari Tukang Ojek

viral | 24 August, 2018 11:45 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Wutthichai Saeng-ngern dan Nutchanart Chaichan. Foto : doknet

WOWChannelz.com -  Model Thailand Nutchanart Chaichan menyentuh hati netizen di media sosial setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan tukang ojek. Seperti apa kisahnya? 

Dikutip dari NextShark, sang model bernama Nutchanart Chaichan yang berusia 22 tahun dan pacarnya Wutthichai Saeng-ngern berusia 25 tahun. Kisah mereka jadi viral di Facebook setelah dimuat di media setempat.

Netizen pun ada yang memuji Chaichan meski bertanya kenapa dia memilihnya. "Kenapa aku memilih pria ini? Meskipun kami berbeda di semua hal, yang kami punya adalah cinta untuk satu sama lain," kata Chaican.

Tukang Ojek
Nutchanart Chaicha dan pacarnya Wutthichai Saeng-ngern. Foto : Doknet

Apapun yang kamu makan, aku makan. Kemanapun kamu pergi, aku pergi. Demi kita, kamu menerima semua pekerjaan. Kamu tak pernah protes walau lelah. Ketika aku bersamamu, aku bahagia," kata dia kepada sang pacar.

Baca juga :

"Cinta kami bersemi dalam 5 tahun. Tolong jangan berpikir rendah pada pria yang bekerja untuk sedikit uang. Kami berdua bekerja sangat keras. Kami mengusahakan apapun yang kami miliki," tulisnya.

Tukang Ojek
Saeng-ngern dan Nutchanart Chaichan. Foto : Doknet

Pendapatan sehari-hari Saeng di kisaran USD 15 atau Rp 219 ribu tapi Chaichan mengaku tidak mempermasalahkannya. Mereka bertemu pada tahun 2013 di provinsi Nakhon Si Thammarat, tempat mereka berasal.

Mereka dulu sempat berbisnis baju dan sepatu tapi gagal. Sehingga sang pacar memutuskan banting setir jadi ojek dan Chaichan mengejar karir sebagai model. /Yulia

Komentar :